Brilio.net - Pada awal tahun 2000-an, dunia permusikan Tanah Air dimeriahkan dengan kemunculan band-band papan atas. Sejumlah lagu hits yang dirilis mereka pun membuat nama dan karyanya selalu terkenang di ingatan. Bahkan hingga kini, lagu mereka masih kerap diputar di beberapa stasiun televisi.

Tentu hal tersebut, tak terlepas dari kerja kerasnya untuk mencapai kesuksesan di industri musik. Tampil dari panggung ke panggung untuk menghibur masyarakat, kini para vokalis band tahun 2000-an mulai merasakan jerih payah kesuksesannya. Mereka mampu membeli rumah yang cukup nyaman ditinggali.

Kendati jarang tersorot, rupanya rumah milik para vokalis band ini mencuri perhatian. Mengusung berbagai konsep mulai dari mewah hingga bergaya industrial, rumah mereka juga dilengkapi fasilitas yang komplet. Mulai dari tempat gym, kolam renang, studio musik, juga lapangan golf.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah vokalis band Tanah Air, Minggu (6/12)

1. Vokalis band Radja, Ian Kasela ini memiliki rumah yang cukup mewah. Didominasi warna cokelat, rumahnya pun begitu luas dengan fasilitas kolam renang.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@iankaselaradja

2. Rumah Tantri Kotak yang mengusung konsep industrial. Rumahnya terlihat nyaman dengan ornamen kayu yang menambah kesan alami.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@ardanaff & Instagram/@tantrisyalindri

3. Dibangun dengan konsep bak villa, rumah Pasha Ungu terlihat cukup luas. Suami Adelia Wilhelmina ini juga menghadirkan mini golf di halaman rumahnya.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: YouTube/Shanty Denny & Instagram @pashaungu_vm

4. Tak hanya nyaman, rumah Andika Mahesa atau akrab disapa Babang Tamvan ini memiliki desain serba hitam dengan halaman belakang yang cukup luas.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: YouTube/Atta Halilintar

5. Rumah milik Ryan D'masiv ini begitu nyaman dengan halaman belakang rumah yang dilengkapi rumput sintetis untuk bersantai dengan keluarga.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: YouTube/Rian Ekky Pradipta

6. Nggak hanya luas, rumah milik Momo Geisha ini juga begitu elegan. Rumahnya pun memiliki fasilitas yang lengkap, seperti ruang gym. Berbeda dengan ruang makannya yang didesain dengan nuansa klasik modern.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: YouTube/Boy William

7. Dengan konsep mewah, rumah Ari Lasso dipenuhi dengan interior warna cokelat. Ari Lasso punya ruangan khusus yang berisi koleksi buku-buku dan piringan hitamnya.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

8. Rumah Armand Maulana didominasi dengan warna hitam dihiasi wallpaper di dinding ruang tamunya. Sebagai musisi, ia pun melengkapi rumahnya dengan studio musik.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@armandmaulana04 & Instagram/@naja.dewi

9. Tampilan rumah Eno Netral mengusung konsep minimalis. Terlihat dari kamar tidurnya dengan nuansa abu-abu. Namun, tampilan berbeda terlihat di studio musiknya yang bernuansa cokelat.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@enonetral

10. Melalui akun Instagramnya, Faank Wali juga membagikan potret sudut rumahnya. Didominasi warna cokelat, rumahnya terlihat begitu nyaman banget nih.

rumah vokalis band © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarieamira_fdm & Instagram/@fs_aadzm