Brilio.net - Iandika Mulya Ramadan atau yang lebih dikenal sebagai Ian Kasela kini memang jarang terlihat di layar kaca. Kendati demikian, petolan band Radja ini tetap eksis melalui media sosial. Selain Instagram, Ian Kasela juga berbagi aktivitasnya melalui kanal YouTube.

Lama tak muncul di layar kaca, tak banyak yang tahu kalau penyanyi yang identik dengan kacamata hitam ini memiliki hunian mewah bak istana di Jakarta. Popularitas Ian Kasela bersama Radja yang sempat hits di awal tahun 2000-an, mengantarkan Ian ke tangga kesuksesan.

Hingga saat ini, Ian pun masih disibukkan dengan kegiatan manggung. Penyanyi satu ini kerap membagikan kegiatannya di laman Instagramnya.

Penasaran bagaimana potret rumah mewah Ian Kasela? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @iankaselaradja, Senin (20/1), 6 potret rumah mewah Ian Kasela yang bak istana.

1. Kediaman Ian Kasela begitu mewah dan megah. Di laman instagram pribadinya, Ian kerap membagikan potret rumahnya.

2. Ini merupakan potret ruang keluarga di rumah Ian. Ruangan tersebut terlihat begitu luas dan mewah.

2 dari 2 halaman

3. Sebagai penyanyi, Ian juga melengkapi rumahnya dengan fasilitas karaoke. Di antaranya adalah televisi berukuran besar dan sound system.

4. Salah satu fasilitas yang ada di rumah Ian adalah kolam renang. Tak terlalu besar namun tentunya cukup untuk Ian berolahraga renang saat memiliki waktu luang.

5. Tepat berada di area belakang rumahnya dekat dengan kolam renang terdapat tempat untuk bersantai.

6. Rumah mewah ayah dua anak ini juga terlihat begitu luas sehingga membuat waktu kumpul keluarga terasa begitu nyaman.