Brilio.net - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo kini tengah berbahagia. Hanya dalam hitungan minggu lagi, pasangan yang menikah pada 2011 ini akan menyandang status sebagai orangtua baru. Seperti diketahui, Shandy mengumumkan kehamilan anak pertamanya usai penantian 7,5 tahun lamanya.

Jelang kelahiran buah hatinya, tentu banyak persiapan yang dilakukan aktris 32 tahun ini. Mulai dari tanggal kelahiran, nama, hingga tempat lahir yang tepat. Bahkan, sejak awal kehamilannya, Shandy dan David sudah membangun kamar khusus untuk si kecil nanti lho.

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy memperlihatkan sudut ruangan yang nantinya untuk anaknya yang sejak dini dijuluki 'Shandy David Little Joy' tersebut. Ruangan berkonsep serba putih itu sangat luas dan dilengkapi banyak jendela. Sehingga berguna sebagai penerangan dan masuknya matahari.

Sebenarnya, Shandy Aulia merupakan salah satu selebriti yang terbilang cukup jarang menunjukkan huniannya. Tak heran, banyak warganet yang ingin tahu dengan istana milik keduanya.

Nah, biar nggak penasaran, berikut 7 potret rumah mewah Shandy Aulia, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @shandyaulia, pada Senin (13/1).


1. Ini dia penampakan sudut ruangan calon anak Shandy dan David. Super besar dan penuh jendela.



2. Pemeran Tita di film Eiffel I'm in Love itu memilih konsep rumahnya yang simpel. Hampir setiap ruangannya berwarna putih.


2 dari 3 halaman


3. Saat Natal tiba, Shandy menghiasi pohon Natal di lantai satu rumahnya.



4. Ruangan santai keluarga yang sangat nyaman. Terdapat sofa besar berwarna abu melengkapi ruangan.



5. Di sini terdapat televisi besar serta lemari-lemari sebagai properti. Semuanya bernuansa kayu.


3 dari 3 halaman


6. Kamar Shandy bersama suaminya, David. Di atas kasur terdapat banyak frame foto yang menceritakan perjalanan cinta keduanya.



7. Di dalam rumah yang diberikan sentuhan banyak bunga anggrek. Sehingga memberikan kesan asri namun elegan.