Brilio.net - Potret Arumi Bachsin kunjungi posyandu, gayanya jadi sorotan

Sebagai istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, tak heran kalau gaya Arumi Bachsin selalu menjadi sorotan publik. Apalagi saat ini usia mantan pemain film dan pesinetron itu yang masih terbilang muda, yakni baru 25 tahun. Meski demikian, ia nggak segan menunjukkan gaya khasnya kepada masyarakat Jawa Timur sebagai istri dari Emil Dardak.

Hal ini terlihat saat Arumi melakukan kunjungan ke sebuah posyandu remaja di Kota Malang. Saat itu Arumi bergaya seperti anak muda banget. Gayanya akrab dan penuh keceriaan di hadapan para remaja yang ditemuinya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (13/1), Arumi tampak menunjukkan salam tiga jari (metal) sebelum menanyakan kegiatan kepada para kader remaja setempat. Ia juga mengajak salam toss (High Five) saat memberi apresiasi positif dari penjelasan kader tersebut.

gaya arumi bachsin posyandu © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

 

Tawa sejumlah orang di sekitar pun pecah, saat Arumi beberapa kali melemparkan guyonan. Semua dilakukan guna menambah suasana keakraban dengan remaja yang dihadapinya. Istri Emil Dardak saat itu mengenakan seragam berwarna biru kehijauan dengan jilbab berwarna senada.

"Saya masih remaja juga," kata Arumi saat memasuki stand Posyandu Remaja di Desa Madyopuro, Kota Malang, Kamis (9/1).

Arumi juga menyindir persoalan para remaja seputar urusan putus cinta dan tidak punya uang (bokek). Mereka harus mendapat ruang untuk berkonsultasi menyelesaikan persoalan, termasuk lewat Posyandu Remaja.

"Persoalan pemuda salah satunya urusan cinta, bokek. Kalau urusannya cinta ke dia," kata Arumi menunjuk mahasiswa psikologi yang sedang magang.

Arumi berpesan kepada para pemuda yang kelak akan menjadi penerus bangsa dengan perannya masing-masing. Pemuda wajib belajar dengan giat dan meraih cita-cita sesuai yang diinginkan.

gaya arumi bachsin posyandu © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

 

"Tapi jangan jadi playboy ya," katanya lagi-lagi disambut tawa pecah.

Arumi Bachsin sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur blusukan ke Taman Posyandu Delima di Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (9/1). Istri Wakil Gubernur, Emil Dardak itu meninjau Taman Posyandu Delima yang ikut dalam Lomba Posyandu tingkat Jatim.

Arumi didampingi istri Walikota Malang, Widayati Sutiaji menyaksikan pelayanan Posyandu untuk balita, ibu hamil, remaja dan lansia. Gayanya penuh kehangatan dan keceriaan. Hingga akhir acara, Arumi yang mengenakan syal Arema menjadi sasaran ajakan berfoto selfie.