Brilio.net - Artis senior dan model Nadya Hutagalung tentunya sudah tak asing lagi bagi sebagian publik Indonesia. Kariernya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Selain menjadi presenter dan model profesional, ia juga dipercaya sebagai juri dalam acara pencarian bakat model.

Kini Nadya Hutagalung sudah lama tak terdengar kabarnya. Meski demikian, wanita 45 tahun ini masih aktif di media sosial. Saat ini Nadya disibukkan dengan menjadi seorang pengusaha dan aktivis yang sangat mencintai lingkungan.

Mantan VJ MTV Asia ini memilih tinggal di Singapura bersama keluarga kecilnya. Ia menempati hunian yang nyaman bernuansa tropis. Kediaman Nadya Hutagalung ini terlihat mewah dan asri karena dikelilingi banyak pepohonan.

Kendati demikian, baru-baru ini Nadya mengumumkan kabar jika rumahnya akan dijual. Nadya juga tidak memaparkan kenapa ia menjual rumah yang penuh dengan kenangan tersebut.

Seperti apa penampakan rumah Nadya Hutagalung di Singapura? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (17/1), 8 potret rumah Nadya Hutagalung di Singapura yang akan dijual.

2 dari 2 halaman

1. Begini potret tampak depan rumah Nadya Hutagalung saat direnovasi.

2. Ruang televisi di rumah Nadya, terdapat tumbuhan hijau yang menghiasi.

3. Dapur di rumah artis cantik ini bergaya minimalis, didominasi warna cokelat dan putih.

4. Di rumah tersebut bukan cuma jadi tempat tinggalnya bersama keluarga, tapi juga ada hewan peliharaannya, yaitu kucing dan anjing.

5. Rumah Nadya ini terlihat asri dengan pepohonan yang mengelilinginya. Di rumahnya juga jadi tempat tinggal banyak burung.

6. Tak terdapat banyak perabotan, tapi ruang santai di rumah Nadya Hutagalung terlihat sangat nyaman dan homey banget.

7. Rumah Nadya di Singapura menjadi saksi tumbuh sang putri. Dengan dijualnya rumah ini, ia menyatakan siap memulai petualangan baru.

8. Selain itu ada kebun yang menghijau dan bisa dilihat dari dalam rumah.