Brilio.net - Kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah memang selalu mencuri perhatian publik. Terlebih, saat ini mereka memiliki kanal YouTube keluarga yang digunakan untuk merekam segala aktivitas yang mereka lakukan. Dengan begitu, para penggemar yang penasaran dengan keseharian mereka dapat menontonnya melalui channel YouTube.

Yang terbaru, Anang, Ashanty, dan Aurel berkolaborasi lagi dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. Kali ini Atta membuat kuis berupa Q&A yang diperuntukkan untuk keluarga A6 itu.

"Dalam satu bulan berapa pengeluaran bunda Ashanty? Di atas Rp 5 juta, di atas Rp 50 juta, di atas Rp 500 juta atau di atas semuanya," tanya Atta Halilintar, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, Kamis (16/1).

Tagihan listrik rumah Ashanty & Anang Hermansyah, capai Rp 50 juta © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

Setelah diberi waktu untuk menulis jawaban, Anang akhirnya mengungkapkan pengeluaran sang istri selama sebulan. "Rp 50 juta, di atas itu lah," ungkap Anang.

"Ih baiknya, aku nulisnya Rp 5 juta," balas Ashanty. "Kalau itu pembohongan publik," cetus Anang tidak terima.

Dituding berbohong oleh Anang, Ashanty justru membahas soal pengeluaran listrik mereka. Menurutnya, pengeluaran yang ditulis Anang sama sekali tidak valid.

"Nah kalau itu (Rp 50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp 50 juta aja bayar listrik lho," sanggah Ashanty.

"Lho bukan kan ini pengeluaran kamu pribadi bukan termasuk rumah," pungkas Anang menyudahi.