Brilio.net - Semua orang pasti sepakat bahwa rumah merupakan investasi penting untuk masa depan, tak terkecuali pula bagi para selebriti. Oleh sebab itu saat bekerja, sebagian besar penghasilannya biasanya diprioritaskan untuk tabungan membangun atau membeli rumah.

Setelah melalui proses yang panjang, mengumpulkan sedikit demi sedikit uang, deretan selebriti ini berhasil mewujudkan rumah yang besar dan nyaman untuk dirinya. Bahkan demi menunjang hobinya, rumah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mewah.

Namun setelah beberapa tahun menempati 'rumah impiannya' itu, para selebriti ini justru memutuskan menjual rumahnya. Dengan sejumlah pertimbangan, mereka memilih meninggalkan hunian tersebut dan pindah ke rumah yang baru. Tak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan mencapai miliaran rupiah.

Kira-kira siapa ya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah mewah seleb yang dijual dengan harga miliaran rupiah, Jumat (4/12).


1. Muzdalifah.

rumah seleb dijual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Sekitar awal 2020 lalu, Muzdalifah mengungkapkan keinginannya untuk menjual huniannya yang berada di kawasan Tangerang. Usut punya usut, rumah yang dilengkapi 12 kamar tidur itu ditaksir harga Rp 32 miliar. Namun, kini Muzdalifah malah memanfaatkan garasi rumahnya untuk membuka restoran.


2. Verrell Bramasta.

rumah seleb dijual © 2020 brilio.net

foto: YouTube/VRL Bramasta

Baru-baru ini, Verrell Bramasta berencana menjual rumah yang sudah tiga tahun terakhir ini ditempatinya. Diakui pesinetron 24 tahun itu, saat ini dirinya sedang dalam proses membangun hunian baru. Maka karena itu, ia memilih menjual rumah lamanya. Diketahui, rumah tersebut dijual Rp 10 miliar.


3. Laudya Cynthia Bella.

rumah seleb dijual © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Pada 2018 lalu, melalui akun Instagram pribadinya, Laudya Cynthia Bella mempromosikan huniannya untuk dijual. Dalam keterangannya, rumah memiliki luas tanah 1.069 meter dan luas bangunan 400 meter. Rumah ini rencananya dijual Rp 9 miliar.


4. Ashanty.

rumah seleb dijual © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Pertengahan 2020 lalu Ashanty juga mengatakan dirinya ingin menjual rumah pribadinya yang berada di kawasan Cinere, Depok. Rumah yang ditaksir harga sekitar Rp 40 miliar itu dijual karena Ashanty ingin pindah rumah. Namun karena berbagai pertimbangan, Ashanty dan Anang harus mengurungkan niatnya.


5. Sarita Abdul Mukti.

rumah seleb dijual © 2020 brilio.net

foto: YouTube/sarita abdulmukti

Dibangun di kawasan elit Jakarta, Sarita Abdul Mukti memutuskan menjual rumah lamanya. Bukan tanpa alasan, ia menyebutkan hunian yang ditempatinya terlalu mewah, sehingga berkeinginan pindah ke tempat yang lebih kecil. Rumah yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas mewah itu dijual seharga Rp 50 miliar.