Brilio.net - Sosok Verrell Bramasta kini dikenal sebagai pesinetron muda yang tengah naik daun. Namanya kian melejit setelah membintangi sinetron Bintang Langit pada 2014 silam. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ia selalu menghiasi berbagai judul sinetron Tanah Air.

Kesuksesan yang diraih putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini pun ditandai dengan hunian mewah yang ia beli dengan hasil jerih payahnya di dunia hiburan. Verrell kini mampu memiliki rumah sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hunian berlantai tiga itu mengusung gaya minimalis dengan eksterior didominasi dengan cat warna putih.

Namun, baru-baru ini lewat unggahan di YouTube channelnya Verrell membuat keputusan yang cukup mengagetkan atas rumah mewahnya tersebut. Diketahui Verrell mengabarkan sendiri jika ia berniat menjual rumah yang ditinggalinya selama 3 tahun belakangan. Rupanya selama pandemi corona Covid-19, Verrell juga telah merenovasi total rumahnya itu.

Lewat house tour terbarunya, pria 24 tahun ini pun memperlihatkan bagian-bagian rumah yang mengalami perubahan. Terbaru rumah tersebut dilengkapi dengan rooftop area yang terletak di dekat kolam renang, serta kamar khusus tamu.

Ini alasan Verrell Bramasta jual rumah  © 2020 brilio.net Instagram

Loading...

foto: YouTube/@VRL Bramasta

Diketahui rumah milik Verrel Bramasta tersebut memiliki luas bangunan 300 meter dengan luas tanah 500 meter. Rumah dengan mewah dan lengkap itu memiliki 3 kamar tidur yang dilengkapi ruang wardrobe besar. Selain itu terdapat 1 ruang gym, 1 lapangan badminton / basket, 1 kolam renang serta 3 kamar ART.

Dengan fasilitas yang lengkap dan telah direnovasi, Verrell pun menawarkan rumahnya seharga Rp 10 miliar. Salah satu alasan Verrell Bramasta menjual rumahnya yang penuh kenangan ini lantaran ia tengah membangun sebuah rumah baru di kawasan Sentul. Verrell pun juga mengungkapkan jika dirinya sebentar lagi akan pindah ke rumah barunya.

"Jadi kalau kalian bilang 'Kenapa sih kak habis direnovasi total, ngabisin ratusan juta buat renovasi kok malah dijual?' Karena menurut gue rumah ini tu punya nilai sentimental tersendiri buat gue. Rumah ini membuat gue bangga lah hasil kerja keras gue pertama kali dengan tanah 500 meter dan bangunan 300 meter ini. Ya kalian kan tahu gue lagi bangun rumah di Sentul dan sudah mau jadi. Jadi sebentar lagi gue harus pindah. Dan berat hati rumah ini harus gue jual," ungkap Verrel Bramasta.

Ia menambahkan jika sebenarnya masih berat hati menjual rumahnya tersebut. Namun, lantaran tak mau repot bolak-balik dari Sentul ke Jagakarsa, ia pun terpaksa menjualnya.

Ini alasan Verrell Bramasta jual rumah  © 2020 brilio.net Instagram

"Sebenernya gue nggak ingin jual rumah ini, cuman gue di usia gue yang segini, gue nggak mungkin juga bolak-balik ke dua rumah dari Sentul ke Jakarta Selatan. Jadi salah satu harus dijual. Yudah rumah gue di Jagakarsa Selatan ini gue jual dan gue nggak ambil untung banyak dan malah mungkin gue rugi kali ya, gue habis renovasi banyak," pungkasnya