Brilio.net - Reifan Fajarsyah atau dikenal sebagai Ifan Seventeen kini telah membuka lembaran baru pasca ditinggal oleh Dylan Sahara untuk selama-lamanya. Tak ingin berlarut-larut, musisi tampan ini pun kini perlahan membuka hatinya.

Ifan pun kini kerap jadi sorotan karena tengah dekat dengan wanita cantik bernama Citra Monica. Keduanya pun diketahui sudah saling dekat sejak 2019 lalu.

Tak hanya sekadar cantik, Citra sendiri juga disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan Dylan Sahara, mendiang istri Ifan. Banyak orang berkomentar jika Ifan memilih Citra karena kemiripan paras tersebut. Berkaitan dengan hal itu, Ifan akhirnya memberi tanggapan.

Komentar Ifan Citra mirip Dylan © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Loading...

"Aku tuh sebetulnya niat untuk cari pengganti aja tuh nggak, saya pengin nyari gitu tuh nggak. Itu semua tuh by proses aja, apalagi sekarang ini dibilang mirip sama kecilnya atau sama rambutnya atau apapun itu gak permah ada niatan," ujar Ifan saat ditemui di Jakarta, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Selasa (1/12).

Rupanya, Citra Monica sudah lama dikenal Ifan. Citra adalah teman lamanya saat duduk di bangku SMA. Ifan mengungkapkan, tak perlu waktu lama untuk saling dekat dengan Citra, karena sudah saling kenal.

"Citra itu teman SMA aku dan bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa," ujar musisi 37 tahun itu.

Walau sudah saling mengenal dan merasa nyaman satu sama lain, Ifan sendiri mengaku belum berencana untuk membawa Citra ke pelaminan dalam waktu dekat.

Komentar Ifan Citra mirip Dylan © Instagram

foto: Instagram/@citra_monica

"Yaa kita lihat aja nanti. Yaa apapun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah yaa by proses bukan yang direncanakan," imbuhnya Ifan.

Sebagai orang yang pernah membina rumah tangga, Ifan tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Terlebih lagi harus menikah karena desakan. Hal ini lantaran ia berharap mendapat istri yang benar-benar cocok untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya.

"Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain ‘kapan nikah?’ Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimanapun aku pengennya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, gak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," pungkasnya.