Brilio.net - Riefian Fajarsyah atau dikenal sebagai Ifan Seventeen hingga saat ini tetap rutin mengunjungi makam mendiang istrinya, Dylan Sahara. Namun, baru-baru ini Ifan ditemani oleh ibunda Dylan Sahara serta keluarga Dylan. Sebagaimana diketahui, Dylan meninggal dunia dalam tragedi tsunami Banten, 22 Desember 2018 silam.

Selain mendoakan Dylan, Ifan juga menuliskan caption yang cukup menyentuh hati. Melepas rindu, musisi 37 tahun ini pun menceritakan perasaannya kepada almarhumah.

ifan komentar citra © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Bercerita banyak hal, sedikit ngadu sebagian curhat ke @dylan_sahara. Melepas doa teriring rindu," tulis Ifan seperti dikutip brilio.net pada Selasa (24/11).

Unggahan Ifan ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Bahkan, Citra Monica, wanita yang tengah dekat ini pun turut menuliskan komentarnya.

Wanita cantik ini tampak memberikan semangat dengan menuliskan komentar tiga emoticon hati. Komentar Monica juga dibalas Ifan dengan emoticon hati yang sama.

ifan komentar citra © Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen

Para warganet yang melihat hal tersebut pun turut memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang memberi doa semoga Ifan dan Citra berjodoh.

"@ersitawatiintan y bnr mb cimon mirip bet kyk dylan dri style n wajah nya. Liat cimon kyk liat dylan," tulis @seventeenbandlovers.

"@citra_monica bismillah berjodoh sama abang IFAN mb cimon," ujar icharischa18.

"@citra_monica sepintas mirip sama alm.semoga jodoh yg terakhir buat @ifanseventeen ????cocok," tutur akun lie_youllie.

(brl/red)