Brilio.net - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Raisa akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di Singapura pada konser solo bertajuk "With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa". Konser tunggalnya ini akan digelar Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 20.00 malam di Kawasan Resort Premium se-Asia, Resorts World Sentosa (RWS), Singapura.

Raisa akhirnya akan kembali menyapa seluruh penggemarnya di Singapura dan Indonesia setelah sembilan tahun lamanya. Dalam konser kali ini, Raisa akan membagikan perjalanan musik dan seninya bersama seluruh penggemar melalui sejumlah lagu dengan aransemen ballad ciri khasnya. Sebelumnya, Raisa pertama kali menggelar konser solo di Singapura pada 2014 silam.

With Love Raisa in Resorts World Sentosa © Istimewa

foto: Istimewa

Konser solo Raisa kedua di Singapura ini akan menampilkan pilihan lagu favorit dari empat albumnya yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016), dan It’s Personal (2022). Selain itu, Raisa juga akan membawakan lagu-lagu favorit penggemarnya dari Asia Tenggara.

Dalam konser spesial ini, Raisa akan menyanyikan lagu-lagu populer yang tentu menyentuh hati dan mampu membuka kembali ingatan penggemar mengenai pentingnya rasa cinta seperti Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Kali Kedua, Bahasa Kalbu, dan Jatuh Hati.

With Love Raisa in Resorts World Sentosa © Istimewa

foto: Istimewa

"Musik saya sangat merefleksikan seluruh pikiran dan pengalaman pribadi yang selama ini ditemukan sehari-hari. Saya yakin akan relevan bagi penggemar saya. Di atas semua itu, saya mempercayai musik merupakan tentang cara kita menyeleraskan berbagai aspek cinta dan kehidupan di dalam diri kita semua. Saya sangat tidak sabar untuk bertemu kembali dengan penggemar dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan negara lainnya di Resorts World Ballroom sambil menikmati penampilan yang telah dipersiapkan dengan matang oleh saya dan tim hanya untuk konser spesial di Singapura. Saya harap kembalinya kami akan menjadi kesempatan emas untuk terhubung dan saling berbagi rasa dalam harmoni," ujar Raisa.

"Di RWS, kami selalu ingin menghadirkan pengalaman yang terbaik untuk seluruh tamu di resort terintegrasi yang kami miliki. Kami memang bertujuan untuk dapat selalu menghadirkan penampilan berkelas dunia untuk menjadi kalender tahunan yang ditawarkan oleh lifestyle resorts kami. Kami sangat bangga untuk menyambut Raisa kembali di Singapura setelah terakhir kali menggelar konser solo pada 2014. Oleh karena itu, kami menanti untuk ikut menyaksikan konser dengan pengalaman yang indah dan imersif. RWS menawarkan pengalaman liburan premium dengan kuliner Michelin-starred oleh Chef Olivier Bellin beserta Chef de Cuisine Bernard Lim dari Ocean Restaurant, akomodasi mewah, wahana yang mendapat banyak penghargaan seperti Universal Studios Singapore dan S.E.A. Aquarium, termasuk hiburan dan penyelenggaraan event kelas dunia lainnnya," jelas Mr. Chang Chee Pey, RWS selaku Senior Vice President and Chief Experience Officer.

With Love Raisa in Resorts World Sentosa © Istimewa

foto: Istimewa

Terhitung mulai 1 hingga 19 Agustus 2023, penikmat konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa juga dapat menikmati paket bundle penginapan hotel selama dua hari satu malam di RWS dan tiket konser. Dibanderol harga mulai dari Rp5,317,900++ atau setara S$497++, paket tersebut sudah termasuk dan sarapan untuk dua. Untuk mendapatkan paket promo tersebut, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berbagai fasilitas RWS seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman, telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua pengunjung. Pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya.

Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa, Gourmet Park, Halloween Horror Nights 11 serta inagurasi Singapore Watch Fair adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman premium eksklusif yang diinginkan para tamunya.

Ada beberapa kategori tiket konser solo Raisa yang bisa kamu pilih. Mulai dari CAT 5 seharga S$68, CAT 4 S$88, CAT 3 S$138, CAT 2 S$188, dan CAT 1 dijual dengan harga S$228. Tiket dan paket bundle penginapan dapat dibeli di sini.