Brilio.net - Menikmati liburan bersama keluarga saat ini menjadi idaman semua orang. Maklum, setelah setahun diterpa pandemi Covid-19, banyak keluarga yang mendambakan traveling bareng orang-orang tersayang dengan rasa aman dan nyaman.

Nah jika kamu ingin liburan seru, saat ini Bali bisa menjadi salah satu destinasi pilihan. Maklum, sampai saat ini Pulau Dewata lebih banyak dikunjungi wisatawan domestik. Sementara untuk wisatawan mancanegara rencananya baru akan dibuka sekitar Juni-Juli 2021 melihat situasi dan kondisi yang ada.

Artinya, jika kamu jalan-jalan saat ini, maka bakal lebih leluasa mengeksplorasi keindahan panorama, kuliner, dan budaya Pulau Seribu Pura itu. Sekaligus kamu juga membantu sektor pariwisata di Bali untuk kembali bergeliat. Apalagi saat ini banyak penginapan dan hotel yang memberikan diskon menarik lho.          

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Disamping itu saat ini banyak akomodasi di Bali yang menawarkan paket menarik. Salah satunya program Family Traditions di The St Regis Bali Resort yang berlokasi di pinggir pantai dan kolam renang yang menyegarkan di kawasan Nusa Dua. Di sini kamu akan mendapatkan pengalaman liburan menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.

Melalui program ini kamu dapat menikmati aktivitas keluarga menarik sembari menikmati akomodasi mewah dan signature service di Bali’s Finest Address. Soal keamanan, resor ini menerapkan standar higienis dan kebersihan serta penerapan protokol kesehatan di area umum dan kamar tamu secara ketat. 

Selama menginap, keluarga akan disuguhkan special welcome amenities dan turndown rituals. The St Regis Bali Resort akan menyediakan berbagai macam resort amenities untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan keluarga. Simak ya!

1. Ritual penyambutan yang unik

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

Ketika tiba di resot, anak-anak akan diajak melalui proses check-in yang menyenangkan dengan pemberian Astor Library Card yang dapat digunakan untuk meminjam 1-2 buku menarik di perpustakaan resor. Sebuah welcome gift spesial untuk anak-anak juga akan dipersiapkan di suite atau villa.

Resor ini juga akan mempersiapkan turndown amenities berupa kartu ucapan, pembatas buku dari The Astor Library, bathrobe untuk anak-anak, sandal serta step tool untuk anak-anak di bawah umur 6 tahun.

Selain itu resor ini juga mempersiapkan berbagai macam aktivitas keluarga yang bisa dengan mudah disesuaikan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama menginap. Oh iya, reservasi 24 jam sebelumnya sangat dianjurkan.

2. Jamuan teh ala Mrs Astor

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

Kamu bersama keluarga juga bisa menikmati tiny afternoon tea yang unik dan menarik, dengan set-up tenda untuk anak-anak di area villa. Kamu bakal disuguhkan sajian lollipop cake, animal cupcake, donut tower, milkshakes, dan boneka beruang St Regis Bali. Tiny afternoon tea ini terinspirasi jamuan teh Mrs Astor yang terkenal.

3. Nonton sinema di tepi pantai

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

Keluarga dapat menikmati evening outdoor cinema yang kami persiapkan di Cloud Nine Terrace, sembari menikmati suasana pinggir pantai di bawah langit berbintang. Sembari menyaksikan film pilihan untuk anak-anak, nikmati sajian popcorn, soft drink, dan jus.

4. Pilih akomodasi sesuai selera

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

Nah kamu bisa menentukan pilihan menginap di salah satu suites dan villa di resor ini sembari menikmati beraneka ragam hidangan internasional yang dipersiapkan Kayuputi Restaurant. Selain itu Children Learning Center di sini juga memiliki staf ahli yang siap membantu memberikan program edukasi yang menarik bagi anak-anak. Nah dengan berbagai macam aktivitas untuk keluarga dan anak-anak, kamu bisa menikmati liburan di surga tropis ini.

5. Nih fasilitas yang kamu dapatkan

5 Liburan seru di Bali © 2021 brilio.net

Ketika kami memilih program family fun di Bali’s Finest Address, kamu akan mendapatkan fasilitas sarapan nikmat untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak (di bawah umur 12 tahun), gratis untuk semua sajian anak-anak (sampai dengan 2 anak-anak, di bawah usia 12 tahun).

Selain itu kamu juga akan mendapatkan satu extra bed untuk setiap kamar gratis. Kemudian anak-anak bisa mendapatkan welcome amenities dan turndown ritual yang disesuaikan dengan mereka. Selain itu anak-anak juga bisa beraktivitas dan bermain di Children Learning Center selama 2 jam.

Serunya lagi nih, setiap anak akan mendapatkan satu porsi es krim setiap hari. Nah yang nggak kalah penting, kamu akan mendapatkan layanan antar jemput dari bandara. Oh iya, untuk late check-out tergantung ketersediaan ya.

Sudah siap liburan, jangan lupa protokol kesehatan ya!

(brl/red)