Brilio.net - Setelah sukses memukau penonton dan penggemarnya dalam konser tunggal bertajuk Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno, kini Raisa Andriana siap merilis single terbarunya yang berjudul "Nyaman Tak Cukup". Dalam rilis yang diterima brilio.net, single terbaru dari Raisa ini menampilkan Nicholas Saputra sebagai model video musiknya. Single terbaru ini merupakan cerita lanjutan dari musik video "Kali Kedua" yang rilis 7 tahun yang lalu.

Adapun lagu dari Raisa ini ditulis oleh Dewi Lestari. Lagu “Nyaman Tak Cukup” ini bercerita mengenai sepasang kekasih yang sudah menjalani hubungan serius. Namun, salah satu dari mereka merindukan kembali rasa ketika hubungan itu masih kuat percikan cintanya.

“Lagu Mbak Dewi Lestari ini, menurut aku benar-benar mengajak kita berkaca. Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan gitu-gitu aja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang”, ungkap Raisa.

Nyaman Tak Cukup digarap bersama grup produser Indonesia yang bernama S/EEK yaitu Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto.

“Marco Steffiano melengkapi “reuni” bersama Dewi Lestari. Nggak ada yang lebih pantas selain Marco dan S/EEK yang memang sudah mengenal Raisa sejak lama. Saya dari pertama dengar langsung jatuh cinta dengan chorus. Semua yang membuatmu penasaran dan deg-degan membayangkan Raisa menyanyikan part ini sepertinya kesempatannya hanya datang lewat tulisan lirik Dewi Lestari saja," Adryanto Pratono, CEO JUNI Records, menambahkan.

Sebelumnya bocoran single terbarunya ini juga sempat ditampilkan melalui video teaser dalam konsernya Stadion Utama GBK, Jakarta, pada 25 Februari 2023. Dalam teasernya, Raisa memberi bocoran hook lagunya yang catchy membuat para penggemar excited dan nggak sabar lagi dengan dirilisnya single ini.

Nah, kabar baiknya lagu tersebut akan rilis pada hari ini, 15 Maret 2023. Video klip ini akan tayang secara perdana pada jam 13.00 WIB, di kanal YouTube resmi Raisa, yakni Raisa6690. Diketahui ternyata menjelang persiapan konsernya, Raisa sudah melakukan shooting untuk music video “Nyaman Tak Cukup” pada tanggal 6 Februari 2023.

Untuk kamu yang penasaran, sambil menunggu videonya rilis, kamu bisa melihat video teasernya dari "Nyaman Tak Cukup" yang sudah Raisa unggah dalam kanal Youtube-nya. Video berdurasi 52 detik ini diawali dengan kalimat "7 Tahun Setelah Kisah 'Kali Kedua'".

IB: