Brilio.net - Jonas Brothers tentu sudah tak asing lagi di kalangan penggemar musik pop rock. Setelah belasan tahun berkarya di industri musik, grup musik asal Amerika Serikat yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini akhirnya menggelar konser tunggal perdananya di Tanah Air yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (24/2) malam.

Momen ini pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar Jonas Brothers yang dikenal dengan sebutan Jonastic. Kalau biasanya mereka mendengarkan lagu Jonas Brothers di platform streaming musik, kini mereka bisa mendengar dan melihat langsung sang idola menyanyikan lagu-lagu hits miliknya.

Konser Jonas Brothers ini juga sekaligus menjadi bagian dari tur dunia yang bertajuk Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums. Rangkaian konser tunggal tersebut dibuka dengan megah lewat penampilan Putri Ariani. Penyanyi jebolan America's Got Talent tersebut tampil memukau saat menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody milik Queen.

 jonas brother konser perdana di indonesia © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Usai menyanyikan Bohemian Rhapsody, Putri membawakan single terbarunya yang berjudul Who I Am yang merupakan kolaborasi dengan DJ Alan Walker. Penyanyi kelahiran 2005 tersebut juga menceritakan kisah di balik pembuatan video musik yang diambil di daerah pegunungan di Norwegia.

"Di sana pemandangannya bagus dan cuacanya dingin, minus 20 derajat celsius, dan untuk lagu ini Putri pengin kita lebih seru lagi," ungkap Putri, Sabtu (24/2).