×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cara Joox dekatkan pecinta musik pada musisi idola ini keren abis

View Image

0

BRILIO » Musik

Cara Joox dekatkan pecinta musik pada musisi idola ini keren abis

Joox merupakan aplikasi penyedia musik yang bisa dinikmati tanpa harus mengunduh terlebih dahulu.

11 / 08 / 2017

Brilio.net - Band Tanah Air yang dipimpin Nazril Irham alias Ariel, NOAH, akan merilis album kedua pada September mendatang. Album pertama, Seperti Seharusnya, dirilis pada 2012 lalu. Setelahnya, band ini mengeluarkan album aransemen yaitu Second Chance pada 2015 dan Sings Legend pada 2016.

Penggarapan album kedua kabarnya dilakukan di atas kapal pinisi yang berlayar di sekitar Pulau Lombok. Proses bertajuk 7 Days in Paradise pada Februari lalu itu mencakup brainstorming sekaligus recording.

Sebagai bentuk promosi karya baru tersebut, sekaligus mengobati rindu para fans, Ariel dan kawan-kawan akan tampil pada JOOX LIVE Presents NOAH in Concert pada Jumat (11/8) di Liquid Cafe Yogyakarta.

Hadir dalam Mini Press Conference pra konser Drian Nugroho selaku Manager Marketing Musica Studios. Sedangkan sebagai perwakilan Joox hadir Benny Ho, yang saat ini menjabat Senior Director of Business Development di Tencent International Business Group.

Musica Studios dan Joox telah bermitra selama hampir 3 tahun. Kerja sama ini dijalin sebagai salah satu bentuk kampanye anti pembajakan. Pendengar bisa menikmati musik secara gratis di Joox, termasuk band-band di bawah label Musica Studios.

Loading...

Joox merupakan aplikasi penyedia musik yang bisa dinikmati tanpa harus mengunduh terlebih dahulu. Namun juga bisa mengunduh dan menikmati ribuan lagu secara gratis.

Joox berkomitmen menyajikan musik yang diinginkan masyarakat serta mendekatkan user dengan musisi idola. Joox tertarik meneruskan kerja sama dengan Musica Studios untuk menyajikan musik Tanah Air dengan kualitas terbaik.

Salah satu segmen yang punya permintaan besar untuk entertainment adalah mahasiswa. Benny menyebut, kerja sama ini tidak hanya berlaku untuk pembuatan album eksklusif ini.

"Seperti sudah saya bilang kerja sama sudah berjalan selama 3 tahun. Saya katakan ini benar-benar partnership yang serius," terang Benny.

Ini adalah kali pertama Joox menyapa masyarakat di Jogja. Harapn Benny, Joox bisa mengenalkan bagi para khalayak yang belum tahu tentang paltform ini.

"Saat ini Joox berada di posisi teratas di Google Play dan iOS," tambahnya.

Mengenai musisi-musisi lokal yang tengah marak di daerah-daerah, Benny mengaku itu merupakan kesempatan kerja sama yang baik. Tapi pihaknya mengaku membutuhkan waktu untuk mengembangkan musisi-musisi tersebut menjadi profesional.

"Joox lebih cenderung bekerjasama dengan recording company karena mereka yang lebih punya expertise. Yang utama disasar adalah recording company. Ada fitur Joox Live setiap hari pada jam tertentu untuk menampilkan musisi yang butuh exposure. Joox menjadi media promosi bagi newcoming maupun upcoming artist," terang Benny.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more