Brilio.net - Baru-baru ini seorang pria asing asal Swedia menarik perhatian netizen Tanah Air karena beberapa video yang ia unggah di akun YouTube. Cowok yang bernama Mattias Krantz tersebut mengunggah video kemampuannya memainkan musik dari lagu berbahasa Indonesia.

Lagu-lagu Indonesia yang membuat dia jadi dikenal adalah lagu "Asal Kau Bahagia" dari Armada dan "Surat Cinta untuk Starla" dari Virgoun dimainkan secara akustik instrumental dengan cara fingerstyle. Tentunya makin bikin takjub para pengguna media sosial Tanah Air.

Video untuk "Surat Cinta Untuk Starla" milik Virgoun memang sudah mendapatkan lebih dari 117 juta penonton, sebuah angka yang fantastis untuk musisi Indonesia. Jadi nggak heran dong kalau Krantz juga tahu lagu ini.

Dilihat dari profil akun Matt, dijelaskan bahwa Mattias Krantz adalah seorang pemain fingerstyle gitar asal Swedia yang telah lama mengover sejumlah lagu-lagu terkenal yang sedang hit di dunia.

Penasaran ingin melihat aksi Mattias mengcover lagu Indonesia versi akustik fingerstyle?

Loading...

1. Armada Asal Kau Bahagia.

2. Virgoun - Surat Cinta untuk Starla.

3. Selain itu, Mattias juga meng-cover lagu galau wajib masyarakat Indonesia, Dia yang dinyanyikan oleh Anji.

YouTube Matt sendiri saat ini juga dibanjiri oleh netizen Indonesia yang memuji kemampuan Mattias. Dan berharap agar Mattias mengcover lagu Indonesia yang lainnya.