Brilio.net - Ngomongin penyanyi ganteng Afgan memang nggak ada habisnya. Belakangan namanya banyak disebut karena manggung dalam MTV Spotlight di Hyperplay yang diselenggarakan di Singapura pada awal Agustus kemarin. Bahkan bersamaan dalam acara tersebut, cowok 29 tahun ini berfoto dengan pasangan top dunia yang baru saja tunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra, lho.

Pada tahun 2018 ini, Afgan kembali 'pecah telur' album baru berjudul Dekade. Salah satu lagu dalam album tersebut yang berjudul Love Again sudah berhasil memanjakan telinga para pendengar dengan musik yang ciamik dan video klip bernuansa 90-an.

Menyusul kesuksesan Love Again, Afgan kembali menghadirkan video klip lagu selanjutnya dalam 'Dekade', yakni berjudul Sudah. Di YouTube Trinity Optima Production, 'Sudah' sukses menggaet view lebih dari 1,9 juta hingga artikel ini dibuat. Kolom komentar unggahan lagu Sudah ini pun banjir komentar, bukan hanya dari fans dalam negeri, melainkan juga mancanegara!

Nah, beberapa waktu lalu, Afgan mengunggah sebuah video reaksi yang ia dapat dari media sosial. Di video tersebut terlihat seorang perempuan asal Puerto Rico bernama Angelita yang tampak sangat mengagumi sosok dan karya Afgan. Angelita mengungkapkan bahwa Afgan mempunyai suara yang sangat bagus. Sebelumnya, Angelita juga memberikan reaksi terhadap lagu Afgan yang berjudul Heaven.

“Dia salah satu penyanyi terkenal dari Indonesia, dan aku rasa kamu akan tahu kenapa. Karena suaranya bagus banget! Apalagi dia juga cakep,” ungkap Angelita di awal video.

Loading...

Nggak cuma dari Puerto Rico, Afgan juga punya fans dari berbagai negara di dunia, seperti Belanda, Korea Selatan, hingga Amerika. Jangan mau kalah sama orang bule dong, Sobat Brilio! Kalau kamu belum nonton video klip terbaru Afgan berjudul Sudah, kamu bisa langsung nonton di bawah ini!