Brilio.net - Musisi Indonesia, Afgan Syahreza, pada tanggal 5 Agustus 2018 kemarin telah mewakili Indonesia tampil di festival asia MTV Hyperplay. Nggak tanggung-tanggung, di acara ini Afgan satu panggung dengan Nick Jonas, CL eks 2NE1, dan Alessia Cara.

Penampilan Afgan membius penonton dengan penampilan dan suara merdunya. Gimana nggak? Walaupun berbeda bahasa, penonton juga ikut bernyanyi melantunkan lagu-lagu dari Afgan. Antusias penonton menyaksikan penampilan pelantun lagu “Terima Kasih Cinta” ini nggak main-main!

Kerennya lagi, ternyata di tengah-tengah kerumunan penonton MTV Hyperplay, ada Priyanka Chopra yang turut menyaksikan penampilannya Afgan, lho. Penyanyi ganteng satu ini pun tersanjung dan seneng banget, terlebih ketika ia berhasil foto bareng aktris top asal India tersebut. Ia pun mengungkapkannya melalui akun media sosial.

One of the most humble person I have ever met. Thank you for being so kind @priyankachopra. It was lovely to meet you. And this picture was taken by @nickjonas. Love them! Thank you @mtvasia,” tulis Afgan.

Memang banyak banget nih yang terkesima dengan penampilan dan lagu-lagu yang dibawakan Afgan di MTV Hyperplay, termasuk lagu terbarunya yang berjudul Sudah.

Loading...

Lagu yang video klipnya udah ditonton  lebih dari1,8 juta kali di Youtube ini banyak banget menuai pujian lho, Sobat Brilio. Salah satu pengagum lagu ini bernama Angelita. Cewek asal Puerto Rico tersebut memuji suara Afgan yang ia sebut “mighty fine”.

Dilihat dari video reaksi yang diunggah Afgan di akun media sosialnya baru-baru ini, Angelita memang sangat memuji karya Afgan.

“Dia salah satu penyanyi terkenal dari Indonesia, dan aku rasa kamu akan tahu kenapa. Karena suaranya bagus banget! Apalagi dia juga cakep,” ungkap Angelita di awal video.

Nah, jangan mau ketinggalan sama orang bule. Yuk, nonton video klip terbarunya Afgan!