×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gagal nonton CL eks 2NE1 di MTV Asia, ini curahan hati Afgan

View Image

0

BRILIO » Musik

Gagal nonton CL eks 2NE1 di MTV Asia, ini curahan hati Afgan

foto - foto : Trinity Optima Production

Penampilan Afgan di MTV Asia menyedot perhatian penonton.

14 / 08 / 2018

Brilio.net - Afgan menjadi penyanyi Indonesia yang nggak ada habisnya untuk dibahas. Tahun 2018 ini, penyanyi yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Sadis ini baru saja mengeluarkan album baru berjudul Dekade dengan lagu hitsnya Love. Bukan hanya itu, baru-baru ini, cowok yang identik dengan lesung pipi tersebut juga tampil dalam event MTV Asia.

trinityafgan © 2018 brilio.net

Pada 4-5 Agustus lalu, MTV Asia menyelenggarakan event musik dan online gaming pertama kali di Singapura bernama “MTV Hyperplay”. Kerennya lagi, acara ini mengundang beberapa musisi internasional seperti Nick Jonas, CL eks 2NE1, dan Alessia Cara. Acara tersebut berlangsung meriah dan memukau banyak pasang mata yang hadir.

Nah, dari Indonesia sendiri, Afgan menjadi perwakilan yang turut diundang untuk memeriahkan acara. Cowok 29 tahun tersebut mengaku sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam acara bertaraf internasional.

“Seru banget! Ini salah satu panggung yang paling seru yang pernah gue lakuin di tahun 2018 ini. Karena mereka kan productionnya gede banget, jadi bisa melihat semua persiapan musisi lainnya yang semateng dan proper itu,” ungkap Afgan.

Loading...

trinityafgan © 2018 brilio.net

Afgan semakin merasa bangga dan terharu saat mengetahui sambutan para penonton. Walaupun membawakan lagu berbahasa Indonesia, para penonton tetap ikut bernyanyi dengan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

Pengalaman nggak terlupakan lainnya bagi Afgan adalah bertemu dan satu panggung dengan musisi internasional.

“Seneng banget bisa satu panggung dan bisa sama-sama liat persiapan panggung masing-masing artis. Saya juga bisa ketemu Nick Jonas dan Alesia Cara secara langsung dan ngobrol sama mereka.  It was a blessed sih!” ungkapnya.

Sayangnya, Afgan nggak sempat menonton penampilan CL yang tampil pada tanggal 4 Agustus 2018. Afgan sebenarnya punya harapan terhadap rapper Korea Selatan yang baru debut film Hollywood berjudul Mile 22 tersebut.

“Kalau diberi kesempatan pengen banget bisa duet sama CL. Because I love her music and her style!” pungkas Afgan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more