×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana

View Image

0

BRILIO » Musik

Bikin band baru, tiga eks D'Bagindas luncurkan album perdana

Ada 10 lagu di album ini.

09 / 08 / 2018

Brilio.net - Setelah hengkang dari band lamanya, mantan pesonil D'Bagindas kini kembali hadir untuk menyapa para fansnya. Leo, Indra, dan Tile membuat band baru yang diberi nama The Jawara. Tak hanya mereka bertiga, ada dua personel lainnya yang juga mampu menghidupkan band ini yaitu Ferdi (vokal) dan Irul (gitar).

Diberi nama The Jawara, ternyata memiliki arti penting bagi personel. Ferdi mengatakan dengan adanya The Jawara diharapkan dapat ikut meramaikan belantika musik Indonesia. "Jawara identik dengan jagoan, gagah, dan kuat. Kita berharap dari arti itu, lagu kita bisa jadi kuat di hati temen-temen," katanya saat ditemui media di Jakarta, Kamis (9/8).

The Jawara © 2018 brilio.net

Untuk lebih terlihat eksistensinya di dunia hiburan, The Jawara baru saja meluncurkan album perdananya yang diberi nama Racun Cinta. Ada 10 lagu yang hadir di album ini. Ada dua lagu andalan di album ini seperti Wo Ai Ni dan Woles Anti Galau, semua lagunya ini bergenre pop melayu.

Gitaris The Jawara, Irul mengatakan selama pembuatan album ini tidak banyak kendala, hanya penyesuaian waktu dengan para personel saja yang agak sulit. "Kendala sih gak terlalu terasa lebih di waktu, kebetulan kita kan pisah ada yg di Bandung dan di Jakarta. Tapi untuk pembuatan album ini terbilang cepet, enggak sampai satu bulan," tutupnya.

Loading...

Kendati demikian, Irul mengatakan bahwa pembuatan album ini terbilang cepat. Tidak sampai satu bulan album ini sudah selesai.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more