Brilio.net - Dunia hiburan mampu mempertemukan banyak orang dengan latar belakang berbeda. Tak sekadar berkenalan, hubungan yang terjalin di antara mereka berlanjut hingga ke tahap pacaran. Dari dunia akting, sederet selebriti Tanah Air ini bisa bertemu dengan publik figur lain.

Memiliki kesamaan bekerja di dunia hiburan, hubungan selebriti dengan publik figur lain menumbuhkan benih-benih asmara. Banyak kasus terjadi di dunia hiburan Tanah Air seperti aktor yang akhirnya menjalin kasih dengan penyanyi dangdut.  

Hubungan kedekatan aktor dengan pedangdut ini pun mendapat perhatian khusus dari penggemarnya. Siapa aja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/8), berikut deretan selebriti yang pernah menjalin asmara dengan pedangdut.


1. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

aktor x dangdut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyprasetyo777


Hubungan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo jadi perbincangan hangat. Kedekatan mereka dituding sebagai gimmick semata. Seiring isu tersebut, mereka justru semakin dekat hingga melangsungkan pernikahan.


2. Ihsan Tarore dan Denada.

aktor x dangdut © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Penyanyi Ihsan Tarore pernah memiliki hubungan spesial dengan Denada. Ibu satu anak ini sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Denada telah menghasilkan 4 album dangdut di pasaran. Hubungan pacaran Ihsan dan Denada berakhir dengan kata putus.


3. Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

aktor x dangdut © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Aktor asal India, Shaheer Sheikh pernah menjalin pacaran dengan pedangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting. Hubungan keduanya sempat menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan. Setelah putus, Shaheer mengaku trauma pernah berpacaran dengan pedangdut.


4. Dicky SM*SH dan Hesty Klepek-Klepek.

aktor x dangdut © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hestyaryatura & Instagram/@dickyprasetya_


Hubungan asmara Dicky SM*SH dengan pedangdut Hesty Aryatura jadi sorotan. Keduanya dikabarkan telah menikah. Pelantun tembang 'Klepek-Klepek' ini menampik kabar pernikahan.

Hesty menyebutkan bahwa dirinya pernah menjalin pacaran dengan personel SM*SH. Kendati demikian, hubungannya sekarang hanyalah sekadar sahabat.