Brilio.net - Menjadi selebriti memang bukan perkara mudah, meskipun dilimpahi popularitas, namun para publik figur ini harus siap jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, khususnya kisah asmara mereka.

Meskipun banyak seleb yang begitu terbuka dengan kisah cinta mereka, namun nggak sedikit lho selebriti yang memilih menutup rapat kisah asmara mereka untuk konsumsi publik. Mereka lebih memilih membicarakan sepak terjang mereka sebagai publik figur di dunia hiburan, daripada mengekspos ranah privasi.

Jarang mengekspos kisah asmara, nggak salah kalau kabar pernikahan para selebriti yang tanpa gembar-gembor tersebut membuat heboh publik. Para seleb ini dengan sukses menutupi kisah asmaranya hingga nggak tercium oleh awak media.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/7) berikut kabar lima pernikahan seleb yang bikin heboh.

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Kabar nikah seleb heboh  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@chicco.jerikho

Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho memang lebih tertutup mengenai kehidupan asmaranya, termasuk ketika menjalin hubungan dengan Putri Marino. Hubungan asmara keduanya diketahui publik setelah Chicco dan Putri tertangkap kamera merayakan tahun baru bersama di Bali.

Tanpa gembar-gembor di media, keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 Maret 2018 setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama tiga bulan. Pernikahan yang berlangsung tanpa sorot kamera media dan terkesan mendadak tersebut sukses membuat publik heboh.


2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Kabar nikah seleb heboh  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nadinelist

Nadine Chandrawinata juga menjadi salah satu seleb yang memilih menutup rapat kisah asmaranya untuk konsumsi publik. Setelah resmi menjalin asmara dengan Dimas Anggara, keduanya pun kompak nggak mau membagikan kisah asmaranya di depan awak media.

Keduanya hanya membagikan beberapa foto kebersamaan mereka yang semakin membuat publik penasaran tentang cerita perjalanan asmara Nadine dan Dimas. Sebelum melangsungkan pesta pernikahan di Lombok dan Jakarta, Nadine dan Dimas lebih dulu melangsungkan pernikahan di Bhutan, Nepal pada 5 Mei 2018 lalu.

Kabar tersebut tentu saja membuat publik heboh, lantaran sebelumnya tak ada berita mengenai persiapan pernikahan mereka. Ketika potret siraman Dimas Anggara beredar luas di berbagai akun gosip, keduanya juga nggak memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut.


3. Hamish Daud dan Raisa Andriana.

Kabar nikah seleb heboh  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@davidsalim

Raisa Andriana menjadi salah satu seleb yang enggan membagikan kisah asmaranya kepada awak media, termasuk ketika ia menjalin hubungan dengan Hamish Daud. Pasangan beda usia 10 tahun ini kompak menggoda publik dengan unggahan keduanya di media sosial yang makin membuat publik penasaran.

Raisa dan Hamish sukses membuat heboh publik dengan kabar lamaran keduanya pada 21 Mei 2017 silam. Kabar tersebut beredar setelah foto undangan lamaran keduanya beredar luas di berbagai akun gosip, hingga membuat netizen ramai-ramai membuat tagar #haripatahhatinasional.
Keduanya akhirnya resmi menikah pada 3 September 2017.


4. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Kabar nikah seleb heboh  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@kyo1122

Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak selebriti Korea Selatan yang menutup rapat kehidupan pribadinya dari publik, termasuk Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Keduanya sukses membuat publik gemas dengan kisah asmara mereka. Pasalnya, dua bintang utama Descendants of The Sun ini sempat beberapa kali tertangkap kamera paparazzi saat menghabiskan waktu bersama, namun keduanya kompak membantah adanya jalinan asmara.

Hingga akhirnya, keduanya kompak menulis surat yang berisi penggumuman bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017. Kabar tersebut tentu langsung membuat heboh para publik Korea Selatan dan pencinta K-Drama di seluruh dunia.

Pernikahan keduanya yang berlangsung secara tertutup di The Shilla Hotel, Seoul juga menjadi perhatian berbagai media internasional. Bahkan media dari China menerbangkan drone demi mengabadikan momen bahagia mereka.


5. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Kabar nikah seleb heboh  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sumargodenny

Denny Sumargo juga lebih senang membicarakan sepak terjangnya sebagai seorang aktor daripada kehidupan pribadinya. Setelah resmi terjun di dunia hiburan pada 2012 lalu, mantan atlet basket profesional ini memang nggak pernah terlihat memiliki kekasih.

Nggak salah ketika ia mengunggah potret tengah memeluk seorang perempuan sambil membawa cincin sukses membuat hati para perempuan patah. Perempuan tersebut diketahui merupakan pengusaha cantik bernama Dita Soedarjo.

Seolah membenarkan kata tersebut, akun Instagram @matahatigraphy, mengunggah potret Densu tengah memeluk perempuan dengan caption, "Our beloved friend @sumargodenny , have an exciting one-in-a-lifetime adventure with us! Joining with him, on a prewedding journey. Let us say, who's that lucky one?," seperti dikutip brilio.net, Kamis (26/7).