Brilio.net - Bagi kamu pecinta musik era 90-an, tentu sudah nggak asing lagi dengan musisi satu ini. Ya, pemilik nama asli Ibrahim Imran tersebut awalnya dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris ADA band di tahun 90-an.

Namun sayang di tahun 2001, ia mengundurkan diri dari band tersebut dan memutuskan bersolo karier. Tak berselang lama, di tahun 2007, ia membentuk grub musik The Dance Company bersama Pongki Barata dan Ario Wahab.

Pria berusia 43 tahun ini juga dikenal sebagai ayah kocak, lho. Berbanding terbalik dengan karakter sang istri Artika Sari Devi yang kalem, Baim justru suka ngebanyol. Ia kerap mengunggah foto editan wajah dirinya dalam berbagai foto konyol.

baim makeup freckles  © 2018 brilio.net

Isi dari akun Instagram Baim yang lain adalah foto-fotonya saat manggung serta kebersamaan dengan anak dan istrinya.

Loading...

Namun baru-baru ini Baim tak mau kalah dengan tren yang tengah ramai beredar. Ya, makeup freckles kini memang menjadi tren di kalangan seleb maupun beauty vlogger. Ia baru saja mengunggah foto wajahnya bermakeup freckles seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @baimguitar, Senin (23/7).

baim makeup freckles  © 2018 brilio.net

"Cuman mau announce aja ...Video “PELANGI USAI HUJAN” 8 menitan lagi akan tayang Youtube, monggo search sendiri dgn judul itu, atau klik link di profile IG saya yaaa...masyaaalllah terimakasihhh yaaa buat supportnya dan semua mentionnya...enjoy the musik video, ditunggu komennya, selamat hari anak nasional buat anak2 kita semua

#freckles

#lagi in

#pelangiUsaiHujan

#hariAnakNasional," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Dalam foto itu, tampak Baim mengikuti tren makeup freckles. Tak diketahui secara pasti apakah benar-benar makeup freckles asli atau hanya filter aplikasi. Dinilai dari hobi Baim yang suka mengedit fotonya, bisa jadi foto ini hanya hasil filter aplikasi.

Selain itu, yang paling lucu adalah caption yang ditulis Baim nggak nyambung sama sekali dengan riasan pada wajahnya. Alih-alih mengikuti tren makeup freckles, Baim ternyata mengumumkan video lagu miliknya akan tayang di YouTube.

"Make up nya bikin ngakak, jadi pengen teriakk..huaaaaaaaawww," kata akun @edijoe171178.

"Ya Alloooh mbaaa @artikasaridevi suaminya jadi beauty blogger ya?" kata akun @early.agustine.

"MUA nya cetar banget sih mas Baim, jadi ketjehhhh banget deh," kata akun @niza_sanjaya_zandonadi.

"Ewwww freckles makeup nye cucoookkk," kata akun @evaaahansy.

"Kekiniyaan banget makeupnya ceuu odaah..," kata akun @yukemedalina.