×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Tahun berlalu, ini kabar terbaru pemain film Catatan Akhir Sekolah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

13 Tahun berlalu, ini kabar terbaru pemain film Catatan Akhir Sekolah

Film ini hits banget di masanya.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Penikmat perfilman Tanah Air mungkin tak asing lagi dengan film Catatan Akhir Sekolah. Ya, film yang dirilis tahun 2005 ini menceritakan mengenai tiga orang anak SMA diperankan oleh Vino G Bastian, Ramon Y Tungka, Marcel Chandrawinata yang sudah bersahabat sejak lama.

Saat duduk di bangku kelas 3 dan menanti kelulusan, tiga sahabat ini membuat film dokumenter mengenai semua kegiatan yang terjadi di sekolahnya. Di antaranya saat bolos sekolah, wawancarai siswa yang alim beribadah, tak pernah menyontek, dan kemesraan antar siswa.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

13 tahun berlalu, hingga kini film tersebut masih sangat diingat masyarakat. Kini Hampir semua para pemainnya juga sudah memiliki kehidupan baru dan berkeluarga. Beberapa dari mereka masih tetap eksis di dunia hiburan, namun tak sedikit pula yang vakum sejenak.

Loading...

Nah, berikut brilio.net sudah rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru para pemain Catatan Akhir Sekolah, Kamis (19/7).

1. Ramon Y Tungka.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramonytungka

Ramon berperan sebagai Agni. Seorang siswa yang tergabung dalam sebuah klub film sekolah. Selama ini ia masih menyimpan rasa cinta kepada mantan kekasihnya, Alina yang diperankan Joanna Alexandra.

Kini Ramon tengah sibuk dengan kegiatan traveling. Ia juga masih mengisi beberapa acara di televisi.

2. Vino G Bastian.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vinogbastian__

Arian yang diperankan Vino G Sebastian merupakan sahabat dekat Agni. Arian aktif dalam eskul mading dan memegang kunci mading sekolah. Sama halnya dengan Ramon, suami Marsha Timothy ini tetap aktif di dunia perfilman dan sering mendapat penghargaan sebagai pemeran utama terbaik.

3. Marcel Chandrawinata.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marcelchandra

Marcel Chandrawinata berperan sebagai Alde sahabat Arian dan Agni. Rumah Alde biasanya dijadikan markas tempat ketiga sahabat ini berkumpul dan menghabiskan waktu. Pada November 2017 silam, Marcel baru saja melepas masa lajangnya setelah mempersuting kekasih hatinya, Priscilla Deasy.

4. Joanna Alexandra.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@joannaalexandra

Alina, mantan kekasih Agni yang masih sangat ia cintai diperankan Joanna Alexandra. Usai putus dari Agni, Alina menjalin hubungan dengan Ray, salah satu cowok populer di sekolah. Namun sayangnya ia sering dapat perlakuan kasar oleh kekasihnya tersebut.

Beberapa tahun terakhir, Joanna memang sudah jarang muncul di layar kaca. Ya, setelah menikah dan dikaruniai empat orang anak, wanita 31 ini sibuk mengurus keluarga kecilnya.

5. Christian Sugiono.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@csugiono

Memiliki paras tampan, sukses membuat Christian Sugiono menggaet Alina. Tian, sapaan akrabnya, kini telah menikah dengan aktris cantik Titi Kamal. Keduanya dikaruniai dua orang anak. Tian juga masih aktif bermain film dan sinetron.

6. Eva Anindita.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@eva_anindita_zachrie

Eva berperan sebagai Dian, salah satu anggota geng di sekolah yang ceriwis dan ceria. Beberapa waktu lalu, wanita 32 tahun ini baru saja melahirkan anak kedua. Ia tengah sibuk mengurus kedua buah hatinya yang kini tumbuh makin menggemaskan.

7. Joshua Pandelaki.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@joshuapandelaki

Pak Boris, kepala sekolah yang terkenal galak dan pilih kasih dengan gadis-gadis di sekolah. Perannya dalam film ini begitu khas. Meski banyaknya aktor dan aktris pendatang baru, eksistensi Joshua seolah tak tergeserkan. Dirinya masih kerap bermain peran.

8. Henidar Amroe.

kabar baru cas © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@henidaramroe

Cantik dan baik hati, sangat khas dengan karakter Mama Alde yang diperankan Henidar Amroe. Ia selalu menerima dengan baik teman-teman anaknya saat datang kerumah. 13 tahun berlalu, Henidar kini berubah dengan penampilannya yang baru, yakni berhijab.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more