Brilio.net - Kamu salah satu yang suka datang ke festival musik?  Tahun ini bakal menjadi surga buat kamu sang pecinta musik. Akan ada banyak acara musik yang bisa kamu nikmati hingga penghujung tahun, salah satunya adalah Hodgepodge Festival.

Setelah menyelenggarakan Jakarta Internasional Java Jazz Festival selama 14 tahun dan acara lain seperti Java Rockin’ Land, Java Soulnation dan Java Soundfair, Java Festival Production yang bekerjasama dengan Super Music dan didukung oleh Kopi Kapal Api, kembali memberikan kejutan bagi para penikmat musik melalui acara Hodgepodge Festival yang akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol pada tanggal 1-2 September 2018.

Acara ini bakal seru banget nih Sobat Brilio, karena bakal banyak menghadirkan musik multi-genre seperti rock, pop, indie, elektronik dan masih banyak lagi.

Kalau kamu ngefans dengan band garage rock yang satu ini, jangan sampai ketinggalan untuk nonton penampilan mereka. Yes, The Libertines menjadi salah satu artis internasional utama yang akan memeriahkan festival ini. Selain itu, band rock dan penyanyi asal Amerika, All Time Low dan Gallant juga ikut menjadi bintang tamu utama.

hodgepodge © 2018 brilio.net

Musisi-musisi lain yang menambah semarak Hodgepodge Festival antara lain Lil Yachty, August Alsina, Russ, Lemaitre, Day Wave, Cloud Nothings, Tayla Parx, Sundara Karma, Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Park Hotel, Kid Francescoli, Didirri dan nama lain yang akan diumumkan segera.

hodgepodge © 2018 brilio.net

Untuk band Tanah Air sendiri juga nggak kalah kece, nih. Bakal ada penampilan dari The Sigit, The Brandals, 70’s OC, The Trees & The Wild, Soft Animal, Barefood, Tomorrow People Ensemble x Eka Anash dan Onar.

Nah, nantinya akan ada empat panggung lho di acara ini. Selain itu, bakal ada arena F&B dan lounge yang bisa kamu nikmati sambil menunggu artis favoritmu tampil. Kebayang kan serunya kayak apa?

Nggak usah pikir panjang lagi, untuk tiket acara ini, kamu bisa mendapatkan tiket daily pass seharga Rp 499.000 dan 2 day pass seharga Rp 845.000. Untuk pembelian tiket dan  update line upnya, kamu bisa cek di sini. Jangan sampai kehabisan ya, Sobat Brilio!