Brilio.net - Ketenaran lagu Lagi Syantik yang dibawakan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah ternyata sudah semakin mendunia. Video klipnya sendiri sudah ditonton lebih dari 250 juta kali di YouTube dan berhasil menembus chart Billboard.

Tidak sampai di situ, lagu bertempo up beat ini bahkan sempat dinyanyikan oleh grup girl band Fromis_9 asal Korea Selatan pada sebuah acara radio. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi sang pelantun lagu.

Kepopuleran lagu dangdut bercampur musik elektrik ini membuatnya sering dicover atau dibawakan ulang oleh banyak musisi lain. Tidak terkecuali musisi dari negara tetangga, Malaysia.

Berbeda dari biasanya, musisi asal Negeri Jiran ini tidak menyanyikan kembali begitu saja, akan tetapi menggunakan alat musik. Ya, pria berparas tampan yang diketahui bernama Danny ini melantunkan ulang lagu fenomenal tersebut menggunakan biola. Melalui gesekan biola yang dimainkannya itu, lagu Lagi Syantik terdengar berbeda dan indah.

Loading...

Aksinya tersebut ternyata menuai beragam reaksi warganet dari Malaysia dan Indonesia. Banyak yang memuji Danny karena dapat membawakan lagu Siti Badriah secara apik. Namun ada juga yang justru mengomentari dan mengagumi paras tampan Danny.

"Saya Lihag ini berulang kali So awesome you are Best Salam dari INDONESIA," ujar akun @fahrihusjaini2.

"Keren kaaaak. May Allah always bless you @aqmaldanielofficial." Tulis akun @am._mutia.

"Nggak ada bosannya nonton video ini.. keren.. salam dari Indonesia @aqmaldanielofficial," ujar akun @alfaizahanshar.

"Assalamualaikum...keren bangeeett..suka suka sukaa," ungkap akun @nuynurlaela.

"Damn, i love it!! Btw, saya pikir td kmu org indonesia ternyata dri negara tetangga." Tulis akun @adyndpw.

"GAAAANTENG BGT SIH @aqmaldanielofficial," komentar akun @hikmahdiyanthii.

"Bawaannya pengen gue bungkus aja nih abang abang @ayunuraini40," ujar akun @fitriswjy.