Brilio.net - Lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah memang sangat fenomenal. Selain video klipnya yang sudah ditonton lebih dari 250 juta kali, lagu pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat ini juga berhasil menembus chart Billboard. Hingga hari ini, Selasa (24/7), Lagu Syantik bertengger di chart 14 Billboard internasional bagian YouTube.

Ternyata kepopuleran lagu dangdut yang dicampur musik elektrik ini tak sampai di situ. Bahkan Lagi Syantik-nya Siti Badriah ini sampai dinyanyikan oleh grup K-Pop pada sebuah acara radio, lho.

grup kpop lagi syantik © Instagram

foto: Instagram/@fromis_9

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Belum lama ini, girlgroup bernama Fromis_9 diundang ke acara radio KBS World Indonesia. Di tengah percakapannya dengan sang penyiar, mereka dikenalkan dengan lagu yang sedang viral itu. Penyiar juga mengajarkan cara bernyanyi kepada grup yang diisi oleh cewek-cewek cantik ini.

Tanpa membutuhkan waktu lama, Lee Sae-rom dan kawan-kawan bisa menyanyikan bagian reff lagu tersebut dengan lancar. Mereka pun menyanyikannya secara on air. Wah, sudah terkenal sampai Korea Selatan nih!

Setelah menyanyikan bagian reff lagu Lagi Syantik, girlgroup yang memiliki sembilan orang anggota ini mengaku suka dengan lagu Siti Badriah ini. Brilio.net lansir dari unggahan Instagram @panncafe, video Fromis_9 menyanyikan lagu Lagi Syantik ini sudah disaksikan lebih dari 200 ribu kali.

Tak lupa warganet pun mengapresiasi baik Siti Badriah dan Fromis_9. Lewat kolom komentar akun Instagram tersebut, banyak pujian yang diungkapkan oleh mereka.

"Astagaaa mendunia cuy," tulis akun @amaliaindri912.

"Suaranya Bikin Semangat," tulis @rockytuda.

"Medunia men... @sitibadriahh sukses banget sama lagunya ini," tulis akun @jst.pearl.

"kalo fromis9 eonnideul yang nyanyiin aq mau dengerin sampe berhari hari jugaaaaaaa," tulis akun @primooooor.

(brl/guf)