Brilio.net - Fat Cat, atau dikenal dengan nama Pang Mao dalam kehidupan nyata adalah seorang gamer terkenal asal Tiongkok yang memperoleh ketenaran melalui aktivitasnya di dunia virtual. Namun, di balik layar monitor, kehidupan Fat Cat penuh dengan liku-liku hingga berujung pada keputusan tragis untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Pada 11 April 2024, Fat Cat memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Sungai Yangtze di Chongqing. Dan baru pada 23 April mayat pemuda tersebut ditemukan.

Kematian Fat Cat dikaitkan dengan hubungan asmaranya dengan seorang wanita bernama Tan Zhu. Selama pacaran, pria yang berusia 21 tahun ini diduga telah menghabiskan banyak uang untuk membiayai gaya hidup Tan Zhu, jumlahnya mencapai 510 ribu Yuan atau sekitar Rp 1,1 Miliar.

Konflik asmara Fat Cat dan Tan Zhu mulai datang ketika mereka menjalani hubungan jarak jauh. Keduanya kerap berselisih hingga akhirnya putus pada awal April 2024.

Namun, karena Fat Cat sangat cinta sekali dengan Tan Zhu, dia ingin kembali berpacaran dengannya sampai-sampai dia mentransfer uang kepada Tan Zhu sebesar Rp 150 juta pada 10 April. Bahkan, dia rela membeli sebuah bunga seharga Rp 1,8 juta untuk mantan kekasihnya itu. Sayangnya, Tan Zhu tidak merespons sikap Fat Cat, sehingga sang gamer nekat mengakhiri hidupnya.