Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan Jennifer Jill yang tak tahu bunyi token listrik ketika habis. Usut punya usut, Jennifer Jill punya panel sendiri dengan jumlah tagihan listrik mencapai Rp 100 juta per bulan.

Melalui podcast di kanal YouTube Onadio Leonardo, istri Ajun Perwira itu menyebut penyebab tagihan listriknya membengkak dikarenakan penggunaan AC. Wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu mengaku tidak ingin kepanasan ketika masuk rumah. Maka dari itu, AC di setiap sudut rumahnya harus menyala sepanjang hari.

Banyak yang kemudian penasaran dengan potret huniannya. Pengusaha yang akrab disapa Mami Ipel itu tak ragu untuk menunjukkan isi rumahnya. Namun, banyak yang salah fokus dengan potret dapurnya yang jauh dari kata mewah. Berbeda dari hunian seleb lain, dapur Jennifer Jill ini sederhana tanpa meja island.

Berikut brilio.net rangkum dari kanal YouTube JENJUN FAMILY pada Rabu (8/5), potret dapur Jennifer Jill tanpa meja island.

1. Punya tagihan listrik hingga Rp 100 juta per bulan, siapa sangka jika potret dapur di rumah Jennifer Jill ini tampak sederhana.

potret dapur jennifer jill © YouTube

2. Didesain dengan nuansa minimalis-modern, dapurnya ini dilengkapi dengan kompor tanam yang tak memakan banyak tempat.

potret dapur jennifer jill © YouTube