Brilio.net - Jennifer Jill Supit atau akrab disapa Jennifer Ipel bukan sosok wanita biasa. Kekayaan Jennifer seantero Indonesia Raya ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai selebriti yang memiliki materi lebih dari cukup tentu membuat kehidupan Ipel jadi sorotan publik.

Kamu mungkin masih mengingat saat Jennifer Ipel diwawancara Melaney Ricardo soal total biaya listrik di rumahnya. Maklum, dengan rumah gedong super mewah itu tentu bikin orang penasaran berapa total uang yang dikeluarkan Ipel untuk listrik. Dari pertanyaan tersebut, selama hidup di sana, dia pernah mengeluarkan uang Rp 98 - Rp 99 juta cuma untuk bayar listrik.

Angka yang cukup fantastis mengingat uang nyaris Rp 100 juta itu dipakai untuk tagihan listrik saja. Dari pernyataan tersebut, sangat lumrah dan bisa dipercaya kalau Ipel selama hidupnya tidak pernah tahu suara token listrik yang habis itu seperti apa.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @cilikayune, Senin (18/12), Ipel yang hadir di sebuah podcast YouTube itu mengungkapkan kalau dia tidak pernah tahu kalau token listrik bisa berbunyi jika sudah mau habis.

jennifer jill token listrik © TikTok

foto: TikTok/@cilikayune