Brilio.net - Seperti diketahui, hadiah menjadi salah satu hal yang paling disukai. Hal ini berlaku baik pria maupun wanita. Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh orang yang terkasih di momen spesial. Entah ulang tahun, hari jadi pernikahan ataupun surprise kecil-kecilan untuk merayakan kesuksesan.

Seperti halnya beberapa seleb Tanah Air ini. Mereka berusaha memberikan kado istimewa di hari spesial pasangannya. Jika biasanya hadiah atau kado berupa barang yang berkesan dan bermerek, beberapa seleb ini justru menemukan cara lain untuk memberikan kado istimewa kepada pasangannya yakni berupa barang-barang nyeleneh.

Seperti belum lama ini pasangan yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat publik. Siapa lagi kalau bukan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Mereka semakin nyaman membagikan momen romantis dan saling memuji satu sama lain di media sosial. Mereka bahkan membuat kanal YouTube keluarga yang diberi nama, JENJUN FAMILY. Melalui platform berbagi video itu, mereka sering membagikan aktivitas bersama.

Seperti beberapa hari lalu, Arjun mengunggah sebuah video yang berjudul "Suprise Mobil Untuk Jennifer". Alih-alih memberi kejutan romantis layaknya pasangan artis yang lain, aktor 31 tahun ini justru menyiapkan kejutan tak terduga. Ia mendatangkan mobil tangki air untuk mencuci rambut Jennifer Jill.

Tak hanya Ajun yang memberikan hadiah nyeleneh untuk Jennifer. Beberapa seleb lain juga memberikan hadiah nyeleneh untuk orang-orang yang mereka sayangi. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/11).

2 dari 3 halaman


1. Ajun Perwira.

foto: Youtube/ Jenjun Family

Bukan mobil biasa, Ajun sengaja mendatangkan mobil tangki air untuk Jennifer. Tak hanya diberikan kejutan mobil tangki air, Ajun juga memberi tantangan kepada Jennifer untuk mencuci rambutnya dengan air di dalamnya. Meski awalnya Jennifer agak ragu untuk mencoba, ia akhirnya mau dan mulai mencuci rambutnya.

Di tengah Jennifer mencuci rambut, Ajun pun langsung mengguyur badan istrinya dengan selang besar yang tertancap dalam mobil tersebut. Melihat hal itu Jennifer pun langsung kaget dan mengumpat. Namun setelah itu, keduanya pun menikmati siraman air dari selang mobil tangki dengan riang gembira.

2. Soimah.

foto: Instagram/@showimah

Jika pada umumnya momen ulang tahun identik dengan kejutan dan kado istimewa, namun tidak dengan momen ulang tahun adik Soimah, Cicilia Sinta.

Keluarga yang dikenal jago ngelawak ini memberikan sederet kado yang unik kepada adik Soimah. Ya, adik Soimah menerima kado berupa kerupuk, teh, timun, dan satu plastik besar boneka.

3 dari 3 halaman


3. Ayu Ting Ting.

foto: YouTube/ Ricil Official

Ria Ricis tak bisa menutupi rasa bahagia saat akun Youtubenya, Ria Ricis, diikuti lebih dari 9 juta subscriber. Mendengar rekannya tengah berbahagia, Ayu Ting Ting rela memberikan hadiah dari benda bersejarahnya yang disebutnya bernilai Rp 15 miliar.

Hadiah itu diberikan saat youtuber bernama asli Ria Yunita itu menyambangi rumah Ayu. Saat itu, adik Oki Setiana Dewi itu memang tengah mengunjungi rumah Ayu yang jadi bintang tamu video blog terbarunya.

Mendengar permintaan tersebut, Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu langsung mengabulkan keinginan Ria. Ayu Ting Ting menunjukan sebuah hadiah berupa mobil yang masih terbungkus plastik penutup.

Ayu pelan-pelan membuka kain penutup mobil yang akan dihadiahkan untuk Ria. Sebelumnya, Ayu meminta Ria untuk menutup mata dan meraba mobil yang jadi hadiahnya. Setelah membuka mata dan meraba mobilnya, Ricis terlihat kecewa dengan hadiah mobil yang disiapkan pelantun Sambalado itu.

Hadiah yang disebut Ayu berharga Rp15 miliar itu ternyata sebuah mobil Carry 1.0. Tentu saja Ayu bercanda soal harga mobil itu. Namun baginya, mobil itu lebih berharga karena menjadi bukti sejarah perjuangan Ayu Ting Ting.
 
4. Sonny Septian.

foto: Instagram/@sonnyseptian

Usai memberikan hadiah sebuah mobil Alphard, Sonny Septian kembali memberikan 'hadiah' istimewa untuk sang istri Fairuz A Rafiq. Sonny Septian memberikan hadiah kendaraan 'dua pintu' untuk Fairuz.

Fairuz kembali dibuat terkejut saat mengetahui hal tersebut. Dalam foto yang diunggah, tampak Sonny Septian sedang menaiki bajaj. Dia menyebut jika kendaraan itu akan diberikan untuk sang istri.

"Alhamdulillah ada rejeki lebih jadi bisa beliin kendaraan baru lagi buat istri. Istri pasti suka, karena di rumah belum punya yang warna biru" tulis Sonny Septian.

5. Atta Halilintar.

foto: Youtube/ Atta Halilintar

Anak pertama dari Gen Halilintar ini memang memiliki 10 adik. Karena itu, Atta Halilintar rela merogoh kocek dalan untuk membeli kado. Di ulang tahun adik bungsunya Qahtan Halilintar ia berjanji akan membelikan mobil-mobilan yang besar dan mewah.

Namun ternyata saat diberikan kepada Qahtan, Atta justru membelikan mobil-mobilan yang kecil. Qahtan pun sempat menangis. Akhirnya, Atta pun mengeluarkan hadiah utamanya dari belakang sang adik. Qahtan pun kaget sekaligus senang.