Brilio.net - Pamer saldo ATM tampaknya sedang menjadi tren di kalangan selebritis. Mereka blak-blakan merekam dan mengungkap harta kekayaan yang ada di rekening tabungan mereka kepada publik. Aksi para selebritis ini pun menuai pro dan kontra. Banyak seleb secara terang-terangan menentang tren ini.

Buntut dari aksi pamer saldo ATM, sempat beredar kabar kalau Direktorat Jenderal Pajak  akan memburu para artis dan YouTuber yang memiliki saldo ATM di atas Rp 1 miliar. Salah satu artis yakni Billy Syahputra yang sempat membongkar isi saldo milik Nikita Mirzani, rupanya memilih untuk tak menanggapi hal tersebut

"Mau taping, besok ajalah ya. Lagian apaan sih nanya soal  begitulah. No comment lah bang Billy," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Jumat (29/11).

Loading...
2 dari 2 halaman

Adik almarhum Olga Syahputra ini tampaknya benar-benar tak mau menjawab terkait kabar tersebut. Ia lebih memilih tidak berkomentar dan mengaku tak mau menanggapi apa-apa soal Direktorat Jenderal Pajak yang sedang memburu para artis, termasuk dirinya.

foto: Instagram/@bilsky16

Ia pun mengaku kalau tidak takut jika didatangi orang pajak. Billy mengatakan, selama ini ia sudah melakukan tugasnya sebagai warga negara dengan baik, yakni dengan membayar pajak tepat waktu.

"No comment soal itu. Tapi ya kalau gue sebagai warga negara yang baik, ya taat bayar pajak lah," ungkapnya.

Beberapa selebritis belakangan ini memang doyan banget membuat konten pamer saldo ATM. Mulai dari Uya Kuya, Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani hingga Raffi Ahmad. Beberapa saldo milik mereka bahkan ada yang jumlahnya miliaran rupiah.