Brilio.net - Fenomena menunjukkan saldo ATM memang tengah marak di kalangan beberapa selebriti. Hal ini diawali dari Barbie Kumalasari yang menunjukkan saldo ATM-nya kepada Uya Kuya di channel YouTube Uya Kuya TV. Setelah itu, para seleb pun berlomba-lomba menunjukkan saldo ATM-nya.

Kali ini, giliran Uya Kuya yang menunjukkan saldo ATM miliknya. Presenter yang kerap membongkar saldo ATM artis ini akhirnya menunjukkan isi ATM-nya. Hal ini dilakukan Uya Kuya seperti terlihat di kanal YouTube Billy Syahputra.

Kepada Billy, Uya Kuya dan sang istri Astrid Kuya menunjukkan isi saldo di ATM-nya. Banyak orang menebak, ATM Uya Kuya ini berisi miliaran rupiah. Kendati demikian, saat ditunjukkan ternyata isi ATM pasangan suami istri ini bikin kaget Billy Syahputra.

Alih-alih mencapai miliaran, kartu ATM pertama yang ditunjukkan Uya Kuya ternyata menunjukkan angka Rp 16.246.987.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Isi saldo Uya Kuya inipun sukses bikin Billy Syahputra terkejut. Pasalnya, adik Olga Syahputra tersebut menebak isi ATM Uya Kuya mencapai 10 miliar rupiah.

"Nggak lo bohong papi," kaget Billy Syahputra.

"Nggak gue yakin duit lo di kartu bini lo, duit paling banyak itu di ATM bini lo," kata Billy Syahputra tak percaya.

Ia pun meminta Astrid Kuya untuk menunjukkan saldo di kartu ATM-nya. Billy pun menebak saldo ATM di kartu ATM Astrid Kuya di bawah RP 10 miliar. Sayang, tebakan Billy Syahputra itu salah. Saldo ATM Astrid Kuya menunjukkan angka Rp 10.033.152.

uya kuya sepatu 18 juta © berbagai sumber

Hal inipun tak membuat Billy Syahputra puas. Ia masih penasaran dengan uang yang dimiliki oleh Uya Kuya di ATM-nya. Merekapun akhirnya membuka satu lagi kartu ATM. Isi saldonya menunjukkan angka Rp 503.918.716.

Kendati menunjukkan angka yang cukup banyak, namun Uya Kuya mengaku nominal tersebut adalah uang perusahaannya. Uang tersebut digunakan untuk belanja karyawan dan barang-barang kebutuhan perusahaan.

"Ini uang perusahaan, buat bisnis gue. Bayar gaji karyawan, untuk beli daging restoran steak gue, bayar gaji karyawan pijet," ungkap Uya Kuya.

Ayah Cinta Kuya ini juga menegaskan kalau nominal uang tersebut tak bisa disatukan dengan uang lainnya karena ia gunakan untuk keperluan perusahaan.

"Gue kalah beneran, kalau Barbie berapa kemarin 1,5 M (rupiah), 3 miliar (rupiah), kita mah nggak ada apa-apanya dibanding Barbie. Semuanya biasanya kita keluarin buat karyawan, buat restoran tiap hari kan memang harus berputar terus," tukas Astrid Kuya.

(brl/vin)