Brilio.net - Beberapa waktu silam konten YouTube Uya Kuya menampilkan aksi buka-bukaan saldo ATM. Ternyata kontennya tersebut mendapat cibiran dari banyak pihak termasuk kalangan selebriti.

Meski begitu Uya tak ambil pusing atas tanggapan khalayak tersebut. Dilansir brilio.net dari dream.co.id, cibiran yang diterimanya sama sekali tidak berpengaruh pada dirinya.

"Nggak, nggak kesel, biasa aja," ujar Uya di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/11), yang dilansir dari dream.co.id.

Uya mengungkapkan konten buka-bukaan saldo ATM adalah hal biasa dan sering dilakukan para selebritis Hollywood. Sehingga, menurut dia, materi konten tersebut bukanlah hal baru.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Di luar negeri juga Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kanye West, itu juga tayangan-tayangan juga banyak. Mereka memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka," kata Uya.

Bagi Uya selama artis yang diajaknya berkolaborasi tidak keberatan menunjukkan saldo ATMnya, itu bukan masalah. Ia juga mengklaim selalu bertanya mengenai kesediaan seorang artis sebelum direkam dan ditayangkan.

"Dicek dulu keberatan apa nggak? Kalau nggak keberatan ya sudah. Dan isinya juga di cek ATM gue nggak yang puluhan miliar. Si Billy ternyata isinya cuma Rp 68.000. Ya kan? Jadi sesimple itu saja," Pungkas Uya Kuya.

(brl/red)