Brilio.net - Uya Kuya adalah salah satu artis populer di Indonesia. Ia mengawali kariernya di tahun 90-an. Selain pernah bergabung dalam grup vokal ia juga pernah bermain film dengan Tajuk Cinta 24 Karat. Namanya juga semakin melambung setelah ia bersolo karier dan memandu acara Uya Emang Kuya yang menampilkan magic.

Tak hanya itu ia kemudian juga lebih dikenal sebagai pembawa acara di berbagai stasiun televisi. Banyaknya program itu membuat dirinya hidup berkecukupan dengan meiliki hunian yang mewah. Tak hanya itu istri dari Astrid ini juga memiliki koleksi-koleksi barang mewah, Kuya juga kerap tampil dengan barang branded.

Nah, ternyata Uya tak hanya memiliki rumah mewah saja , tapi ia juga memiliki apartemen yang mewah. Hal ini terlihat di unggahan akun channel YouTube Billy Syahputra pada Jumat (22/11). Dalam unggahan itu Billy begitu terpukau saat tiba dan melihat apartemen Uya Kuya. Bahkan apartemen tersebut kabarnya ditaksir mencapai belasan miliar. Tak hanya itu apartemen ini juga dilengkapi lift khusus.

Penasaran seperti apa potret penampakan apartemen mewah Uya Kuya? Berikut brilio.net rangkum dari akun YouTube @Billy Syahputra, Minggu (24/11).

1. Penampakan apartemen elite Uya Kuya dari luar yang diketahui merupakan bangunan baru di daerah Jakarta.

2. Untuk menuju ruangan khusus milik Uya, juga terdapat area private lounge, yang dipakai untuk menerima tamu.

3. Apartemen miliki Uya ini juga memiliki lift khusus yang bisa langsung menuju kamarnya.

4. Sesampainya naik menggunakan lift terdapat kursi mewah yang langsung menghubungkan dua unit apartemennya.

2 dari 2 halaman

5. Ruang tamu yang luas dengan dilengkapi furnitur simpel elegan bernuansa cokelat dan biru.

6. Pada ruang keluarga lebih dominan warna cokelat dengan yang terlihat begitu nyaman.


7. Ini dia salah satu penampakan kamar yang ada di apartemen Uya.