Brilio.net - Kehidupan Raffi Ahmad memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, gaya hidup seleb berdarah Sunda ini juga tak kalah mencuri perhatian publik. Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2001, wajah Raffi Ahmad tak pernah absen menghiasi layar kaca.

Nggak cuma satu program, Raffi Ahmad bahkan bisa tampil dalam beberapa program televisi dalam sehari. Nggak heran deh, kalau Raffi Ahmad kemudian mendapat julukan sebagai seleb tajir melintir. Kekayaannya pun nggak hanya berasal dari program yang ia bintangi, tapi juga bisnis dan channel YouTube miliknya.

Publik pun dibuat penasaran dengan total kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad. Nah, baru-baru ini Raffi Ahmad pun membeberkan isi saldo di ATM-nya. Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, Raffi Ahmad ditantang Uya Kuya untuk memperlihatkan isi saldo ATM.

"Gue yakin Barbie Kumalasari aja Rp 3,1 M (isi saldo), ATM lo di atas Rp 500 juta?" Tanya Uya Kuya pada Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Uya Kuya TV, Selasa (29/10).

Saldo Raffi Ahmad  YouTube

Loading...

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Meskipun sempat menolak tantangan Uya Kuya, namun Raffi Ahmad pun akhirnya menerima tantangan tersebut. Pada video tersebut, seleb berusia 32 tahun ini menunjukkan isi saldo pada dua kartu ATM-nya. Menerima tantangan dari Uya Kuya, Raffi pun menunjukkan isi saldo ATM pertamanya.

Uya Kuya yang sempat menduga jika isi saldo ATM Raffi Ahmad mencapai miliaran pun dibuat terkejut. Berbeda dari Barbie Kumalasari yang isi saldonya mencapai miliaran, isi saldo pada ATM pertama Raffi Ahmad ternyata hanya berisi uang sebesar Rp 131 juta.

Saldo Raffi Ahmad  YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Tak puas dengan kartu ATM pertama, Uya Kuya pun meminta Raffi Ahmad menunjukkan isi saldo ATM lainnya. Sama seperti sebelumnya, kali ini Uya Kuya menyakini jika isi saldo Raffi Ahmad pada ATM kedua mencapai miliaran. Namun sayang, jumlah saldo Raffi Ahmad kedua justru nggak lebih banyak dari pertama, yakni berisi Rp 43 jutaan.

Saldo Raffi Ahmad  YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Isi saldo ATM Raffi Ahmad yang tak lebih dari Rp 200 juta tersebut pun sukses membuat Uya Kuya terkejut. Di akhir video, Raffi pun menjelaskan jika tidak semua uangnya tersimpan dalam ATM. Kakak kandung Syahnaz ini menggunakan saldo ATM-nya yang berisi Rp 43 juta untuk kebutuhan sehari-hari.

"Jadi gini satu kartu yang ini gue pakai kalau misalnya gue nyuruh si Sen Sen atau siapa, nyuruh asisten gue. Nih pakai ini, jadi Rp 43 juta ini nih pakai buat beli apa-apa," papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika dirinya selama ini mendapat jatah keuangan dari sang istri, Nagita Slavina. Jatah tersebut berada pada kartu ATM yang berisi uang senilai Rp 131 juta. Hal tersebut dilakukan Gigi agar sang suami tak boros.

"Yang Rp 131 juta tuh si Gigi jatahin gue. Maksudnya biar gue nggak boros," tambah Raffi.

Di akhir video, Raffi Ahmad juga menjelaskan bagaimana ia dan Gigi mengurus keuangan rumah tangganya. Sejumlah uang milih Raffi Ahmad tersimpan dalam bank, sedangkan beberapa penghasilan lainnya ia berikan kepada sang istri.

"Jadi gini, uang gue ya uang gue. Misalnya uang yang dari syuting itu misalnya gue dapat, gue ambil, gue kasih buat Gigi. Nah, uang endorse, uang dari Instagram semua gue kasih ke Nagita. Nah, uang yang memang gue dapatin sendiri itu gue taruh di bank dan nggak gue apa-apain," pungkas Raffi Ahmad.

Selengkapnya, tonton video di bawah ini.