Brilio.net - Menjadi seorang selebritis atau public figure sejatinya bukan hal yang mudah. Pasalnya, setiap gerak-gerik yang dilakukan hampir bisa dipastikan akan jadi sorotan oleh netizen. Hal itu pun turut dirasakan oleh Syahrini.

Salah satu penyanyi ternama Tanah Air ini kerap kali menjadi perhatian warga Indonesia. Terlebih ketika wanita yang biasa disapa Incess ini menikah dengan Reino Barack pada Februari lalu.

Disadari atau tidak, setelah berstatus sebagai seorang istri dari pengusaha muda, artis kelahiran Sukabumi ini tampak makin berhati-hati dalam banyak hal. Tak terkecuali ketika ia mengunggah sesuatu di media sosial.

Tak hanya itu, pelantun Sesuatu ini bahkan sampai menutup kolom komentar. Usut punya usut, hal tersebut dilakukan untuk menghormati keluarga suami. Pernyataan itu ia utarakan dalam sebuah video yang diunggah dalam channel Youtube Fahrit Mufama Cetar.

"Kenapa saya menutup kolom komentar setelah nikah, karena harus menghormati keluarga suami. Jadi nggak mau tuh hal-hal kotor ada di kolom saya," kata Syahrini kepada penggemar setianya di sebuah kafe.

Loading...

Lebih dari itu, Syahrini juga tak ingin melihat hal-hal negatif dalam hidupnya, apalagi setelah menikah. Pasalnya, ia memiliki sejumlah tanggung jawab baru yang menyangkut keluarganya.

"Sekarang statusnya sudah jadi istri, bukan lagi Syahrini yang dulu single. Punya tanggung jawab baru, jadi seorang istri, akan menjadi seorang ibu nantinya. Jadi aku nggak mau energi yang masuk itu," ujarnya.

alasan syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Seperti pas single kemarin itu, silakan orang mau bicara apa di kolom komentar atau apa. Aku nggak mau lagi ada di zona itu. Jadi media sosialku pengennya yang positif. Sekarang kan posting-nya yang sparkling," pungkasnya.