Brilio.net - Mendapat peran sebagai Arini dalam film Love For Sale 2, Della Dartyan seperti mendapat tantangan baru. Meski film bergenre drama komedi romantis ini merupakan sequel dari film sebelumnya, Love For Sale, namun di film kali ini Della mendapat porsi peran yang lebih banyak.

Hal itu pun sekaligus menjadi tantangan baginya agar penonton tak antiklimaks menyaksikan aktingnya sebagai sosok yang memberikan warna baru dalam keluarga Rosmaida (Ratna Riantiarno). Ros, begitu karakter Rosmaida biasa disapa, dipusingkan urusan anaknya, Ican yang diperankan Adipati Dolken.   

Love For Sale 2 © 2019 brilio.net

Film ini mengisahkan tentang harapan seorang ibu yang menginginkan anak-anaknya dapat hidup layak dan bahagia. Namun harapan Ros justru berbanding terbalik dengan keinginan ketiga anaknya.

Anandoyo “Ndoy” Tauhid Sikumbang (Ariyo Wahab), anak sulung kesayangan Ros, salah memilih istri. Sedangkan si bungsu Ros, Yunus “Buncun” Tauhid Sikumbang (Bastian Steel), terjebak pergaulan bebas hingga harus menikah muda dan akhirnya bercerai.

Loading...

Love For Sale 2 © 2019 brilio.net

Tentu saja Ros berharap pada anak tengah keluarga Sikumbang, Indra “Ican” Tauhid Sikumbang. Sayangnya, menikah bukanlah prioritas Ican. Tertekan akan desakan ibunya, Ican memutuskan memesan calon menantu palsu lewat aplikasi Love Inc. Si menantu palsu itu tak lain Arini.

Dalam film ini, Arini yang pada film pertama bernama Arini Kusuma bertransformasi menjadi Arini Chaniago. Di film ini Della mengembangkan karakter Arini yang dikenal misterius.

“Aku seneng banget di Love For Sale 2 ini diberi porsi yang banyak tentang Arini. Sehingga aku bisa memperlihatkan sisi lain Arini yang mungkin di Love For Sale pertama banyak orang yang bertanya–tanya. Arini siapa sih misterius banget,” ujar Della baru-baru ini.

Love For Sale 2 © 2019 brilio.net

Dalam film ini Della akan memperlihatkan berbagai ekspresi dan emosi sosok Arini. Dalam film pertama Arini digambarkan sebagai sosok yang selalu bahagia. Sebaliknya dalam film ini Arini bakal mengaduk emosi penonton dengan sedikit kisah masa lalunya.

Nah buat Sobat Brilio yang penasaran bagaimana karakter Arini dalam film ini, jangan lupa untuk menyaksikan Love For Sale 2 yang akan diputar secara serentak di bisokop seluruh Indonesia pada 31 Oktober 2019.

(muhammad ikram/mgg)