Brilio.net - Ega Noviantika dan Rafly D'Academy telah melaksanakan dua acara resepsi pernikahan. Pertama, pasangan pedangdut muda ini melangsungkan resepsi pertama pada 17 Oktober, di kampung halaman Ega, Kuningan, Jawa Barat. Kemudian, resepsi kedua digelar mewah di kampung halaman Rafly, Gowa, Sulawesi Selatan pada 27 Oktober kemarin.

Namun momen bahagia saat akad diwarnai dengan tangisan Rafly yang tak mampu ia tahan. Pasalnya sang bunda tak bisa hadir menyaksikan akad pernikahannya karena tengah sakit. Untungnya resepsi pernikahan mereka dilaksanakan dua kali.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (29/10), Ega sendiri saat dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan rasa bahagianya. Apalagi ibunda Rafly kini kondisinya berangsur membaik setelah bertemu dengannya.

"Alhamdulillah seneng banget kan baru pertama kali ketemu sama keluarga di sini. Semakin bersyukur liat mamah Aa Rafly mulai membaik, biasanya makan sukanya bubur gitu, itu pun dikit, tapi kemaren pas pertama sampai aku nyuapin mamah makan yang pertama udah mulai mau, terus yang kedua udah mulai banyak makannya," ungkap Ega Noviantika.

kondisi ibu rafly © kapanlagi.com

Loading...

foto: kapanlagi.com

Tak hanya itu, rasa bahagia Ega dan Rafly semakin lengkap ketika melihat sang bunda mulai ceria kembali. Biasanya hanya berbaring karena sakit, kini sudah bisa jalan sendiri meski sedikit demi sedikit. Hanya saja karena kondisi fisik sang bunda yang kurus karena sakit membuatnya masih lemah.

"Aku sama Aa juga makin seneng liat mama yang tadinya cuma tiduran, baring jalan juga digendong kalau nggak dibopong gitu, tapi kemaren jalan udah bisa sendiri meski dikit-dikit ya. Mulai ketawa-ketawa, mulai ceria lagi, tinggal badannya aja masih kurus jadi masih lemah mungkin ya, semoga mama bisa sehat lagi," ujar Ega.

Selain itu, kedatangan Ega untuk pertama kali di keluarga Rafly juga disambut dengan baik. Meski baru pertama bertemu, ia mengaku sudah akrab seperti sudah kenal lama.

"Terus respon ke aku bagus banget. Maksudnya kayak udah kenal lama padahal baru pertama bertemu. Pada akrab baik-baik semuanya. Meski bahasa Ega sendiri belum lancar, belum ngerti banget tapi langsung akrab," tukasnya.