Brilio.net - Meskipun berstatus ibu dan anak tiri, hubungan Ashanty dan Aurel sudah layaknya orangtua dan anak kandung. Keduanya selama ini dikenal sangat dekat bahkan tanpa jarak. Tapi bukan berarti hubungan keduanya nggak pernah renggang. Ashanty dan Aurel bahkan pernah berada dalam keadaan ribut besar, sampai Ashanty mengancam mau usir Aurel dari rumah.

Kisah itu berawal saat mereka berlibur ke Bali. Kala tengah malam, Aurel berpamitan untuk pergi bersama teman-temannya. Sebagai orangtua, tentu Ashanty merasa sangat keberatan melepas putrinya keluar rumah selarut itu.

"Aurel usianya 21 tahun saat itu, tapi dia perempuan dan memang itu di Bali. Dia mau pulang pukul tiga pagi, pukul empat pagi," kata Ashanty, dalam video yang diunggah ke YouTube oleh channel Ussy Sulistyawati.

"Dia dugem atau ke mana. Saat itu perasaan aku enggak enak, aku memang tipe yang agak lebay dan bermain dengan perasaan," tambah istri Anang Hermansyah tersebut.

aurel diusir © instagram/@aurelie.hermansyah

Loading...

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, namun larangan Ashanty kepada Aurel berujung keributan besar. Pasalnya pada saat itu Aurel tetap ingin pergi bersama teman-temannya. Ashanty pun akhirnya tak bisa menahan emosi dan meluapkan kemarahan. Dia meminta Aurel untuk keluar dari rumah.

"Aku bilang, 'Nak perasaan bunda enggak enak'. Temannya sudah jemput itu pukul satu malam. Akhirnya dia maksa, aku berpikir ini ada apa, gitu. Ada siapa gitu kan, dia ngelawannya makin parah," ujar Ashanty.

"Di situ ada Azriel dan Mas Anang. Aku bilang, 'Kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah nggak usah tinggal sama kita lagi, tentuin hidup kamu sendiri'," ungkap Ashanty.

aurel diusir © instagram/@aurelie.hermansyah

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sampai akhirnya, kata Ashanty, Aurel tidak jadi pergi dan menangis. Namun keesokan hari, keduanya berdamai dan saling berpelukan.

"Anak ini hatinya baik dan dia ngerti, besoknya dia samperin aku pagi-pagi, dia ciumin aku, 'Maafin aku, aku enggak gitu lagi'," kata Ashanty.

"Dan benar, ada kejadian temannya kenapa-kenapa. Nah di situ dia minta maaf dan melukin aku," tambah dia.