Brilio.net - Kebahagiaan sedang dirasakan aktris cantik Citra Kirana. Ia baru saja dilamar kekasihnya, Rezky Aditya. Meski awalnya kisah cinta mereka sempat ditutup-tutupi, keduanya akhirnya melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10). Kini mereka telah siap menyongsong fase kehidupan baru yakni membangun bahtera rumah tangga.

Masa pendekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana terbilang singkat sebelum akhirnya pasangan selebritas ini mantap untuk melangsungkan lamaran, Sabtu kemarin. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (29/10), Erica Putri, yang tak lain adalah kakak Citra Kirana sangat bersyukur karena akhirnya sang adik telah menemukan jodohnya.

"Senang yang pasti doain aja buat Citra Kirana akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," kata Erica, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sejak awal, rupanya keluarga Citra Kirana sudah merasa cocok dengan Rezky Aditya. Kedua orangtua Citra percaya bahwa aktor berusia 34 tahun tersebut akan menjaga putrinya dengan baik.

"Ke keluarga juga nyambung, perhatian. Bukan sayang sama Ciki doang, sama keluarga juga sayang. Kami sering makan bareng, ngobrol, sering ke rumah," papar Erica.

Loading...

rezky di mata citra kirana © Instagram

foto: Instagram/@abudherypastrana

Ya, Rezky Aditya juga sangat perhatian dengan keluarga Citra Kirana. Rezky sangat menjaga silaturahmi dengan keluarga calon istrinya. Kakak Citra Kirana mengungkapkan kalau Rezky Aditya tak hanya peduli dengan Citra Kirana saja. Melainkan ke seluruh anggota keluarganya juga.

"Baik orangnya, sering teleponan nanyain kabar orangtua, sama kakak dan kakak ipar baik, terus dia juga orangnya cepet nyambung sama keluarga jadi ya sudahlah," ungkapnya.

Sementara itu, Citra Kirana sempat mengungkap rasa bahagia di Instagram pribadinya. Ia sendiri tak menyangka bahwa jodohnya ternyata adalah seorang Rezky Aditya. Lewat unggahan Instagram pribadinya Citra Kirana mengungkapkan, ini adalah rahasia Allah yang tak pernah disangka datangnya.