Brilio.net - Oktober menjadi bulan membahagiakan bagi Citra Kirana. Ia resmi dilamar oleh kekasihnya, Rezky Aditya pada Sabtu lalu (26/10). Pasangan selebritis ini menggelar acara lamaran disaksikan oleh keluarga. Keduanya juga sempat pamer potret mesra usai melakukan lamaran tersebut.

Acara tersebut cukup mengejutkan khalayak ramai mengingat hubungan mereka belum pernah terekspos sebelumnya. Meski demikian, tanggal pernikahan Citra dan Rezky masih menjadi teka-teki. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (29/10), saat hadiri peluncuran produk hijab terbaru Elzatta, Citra Kirana masih belum mau terbuka terkait lamarannya. Ia hanya meminta doa agar segala prosesnya berjalan dengan lancar.

"Doain ya, doain. Nanti pas hari H pasti aku kabarin," kata wanita yang akrab disapa Ciki ini ditemui di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Citra Kirana membantah bila dirinya sengaja menutup-nutupi hubungan dengan Rezky Aditya. Dirinya merasa akan ada waktu tepat untuk terbuka.

citra kirana nikah akhir tahun jawaban ©  instagram.com/abudherypastrana

Loading...

foto: Instagram/@kiranaweddingplanner

"Nggak kok, nggak ditutup-tutupi. Cuma ya minta doanya aja. Doain semuanya lancar, semuanya dikasih sehat, amiiin," jelas wanita berusia 25 tahun ini.

Berembus kabar bila Citra Kirana akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2019. Ketika dimintakan konfirmasinya, ia hanya tersenyum dan meminta doa.

"Secepatnya, doain aja. (Kabar akhir tahun menikah) amiin, insha Allah," tandas Ciki seraya pamit dan memasuki mobil.