Brilio.net - Nikita Mirzani dikenal dengan selebritis orangtua tunggal. Cara dia mengasuh anaknya beberapa kali sempat menjadi sorotan publik. Termasuk saat mengasuh anak ketiganya, Arkana Mawardi. Sebelumnya, anak bungsu artis seksi ini sempat jadi sorotan karena Nikita mulai mengungkapkan wajah aslinya di Instagram. Padahal sebelumnya, ia selalu memberi sensor pada foto anaknya.

Unggahan foto Nikita Mirzani kembali ramai mendapat komentar warganet. Kali ini artis seksi itu memosting Arkana Mawardi tengah tidur pulas. Namun yang mengundang ragam komentar ialah Arkana tidur dikelilingi oleh gepokan uang.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Selasa (29/10), Nikita Mirzani mengunggah foto anaknya Arkana tengah tidur dikelilingi uang. Uang yang mengelilingi Arkana gepokan dengan pecahan seratus ribu. Dalam foto yang diunggah Nikita Mirzani, dia hanya menuliskan keterangan singkat yaitu "Aku dan Mainan Ku". Mungkin gepokan uang itu dianggap sebagai mainan Arkana.

Nikita Mirzani bukan kali ini saja mengunggah foto anaknya dikelilingi uang gepokan. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat memposting foto Arkana bersama uang. Ia menuliskan kalau beberapa gepok uang dalam fotonya tersebut adalah gulingnya Arka.

nikita mirzani anak gepokan uang © Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Loading...

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Melihat foto Arkana dikelilingi gepokan uang, sontak membuat netizen histeris. Mereka menuliskan beragam komentar. Seperti biasa, jiwa miskin warganet bergejolak usai melihat postingan Nikita Mirzani ini.

"BOSSSSQUEEEEEE Kalau ga salah 350 juta jumlah Uangnya," tulis akun @buyitclothing.

"Ini yang di namakan anak sultan bukan anak kaleng' tidur ajah di jagaiin duit gepokan coba lah gue tdr di jagaiin ama bantal guling kapuk," kata akun @rosmiyat_20.

"Jiwa misquuiinnn ku meronta ronta," ujar akun @eka_anjani97.

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani mengunggah foto anaknya dikelilingi uang. Dia ingin membuktikan bahwa mampu memenuhi kebutuhan anak-anaknya meski berstatus single mother. Di beberapa kesempatan Nikita mengaku semua yang dipamerkan untuk memberikan motivasi kepada penggemarnya untuk bisa bekerja kerja keras.