Brilio.net - Beberapa waktu lalu Young Lex menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika mengunggah momen prosesi tujuh bulanan kehamilan kekasihnya, Eriska Nakesya di laman Instagramnya. Tentu saja, foto tersebut sontak mengejutkan publik, pasalnya selama ini masyarakat tak pernah mendengar kabar pernikahan penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini.

Sebelumnya diketahui, Young Lex digosipkan menjalani pernikahan yang begitu tiba-tiba tentu saja mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, Young Lex beberapa kali berganti pacar sehingga tak ada yang menyangka jika dirinya melakukan pernikahan. Namun, setelah lama bungkam soal kabar pernikahan dirinya dengan Eriska Nakesya, Young Lex pun akhirnya angkat bicara.

Baik Young Lex maupun Eriska Nakesya akhirnya mengungkapkan bahwa mereka akhirnya sudah resmi menikah. Seolah menjawab pertanyaan warganet, lewat kanal YouTube pribadinya, Young Lex pun mengakui kalau sang istri hamil duluan. Setelah mengetahui kabar kehamilan sang istri, satu bulan kemudian Young Lex dan Eriska pun melangsungkan pernikahan.

"Sebenarnya Eriska ini memang hamil di luar nikah. Setelah hamil, saya tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ujar rapper itu melalui kanal YouTube-nya, Minggu (27/10).

Loading...

Setelah putus dari Revina VT, pria 27 tahun ini menjalin asmara dengan Eriska sejak bulan Februari 2019 lalu. Diakui Young Lex, ia memang sudah berencana akan menikah dengan Eriska pada bulan Juni tahun depan. Mendengar istri tengah mengandung buah cinta mereka, pelantun lagu Flashback ini mengaku bahagia dan menganggapnya sebuah berkah.

"Gue ketika dapat kabar Eriska hamil, gue malah senang. Dalam artian gue memang mau nikah, dan kita menganggapnya itu berkah," lanjut Young Lex.

Berbeda dengan Young Lex, menanggapi hal itu Eriska Nakesya sejatinya juga merasakan kesedihan yang dalam sebelumnya. Istri Young Lex yakni Eriska Nakesya, sempat bersedih saat dirinya mengetahui hamil di luar nikah dengan Young Lex.

Namun, kesedihan Eriska Nakesya tersebut mulai mereda ketika Young Lex akhirnya menikahi dirinya. Ternyata Rapper muda Indonesia tersebut, adalah lelaki yang bertanggung jawab dan mengakui kehamilan Eriska Nakesya.

Young Lex akui menikah usai istri hamil Instagram

foto: YouTube/Young Lex

"Kaget, sedih, ada sedihnya lah. Senang, udah. Deg-degan, ya deg-degan lah. Karena aku mikirnya ada beberapa teman aku udah nikah tapi belum dikasih momongan," jawab Eriska.

Tak sedikit warganet yang juga menyoroti reaksi Eriska. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dalam video tersebut dirinya tampak tertekan dan menanggung beban yang berat.

"Ya Allah perempuan sepertinya ngbatin, ini aib kok diumbar mas mba jangan kasar2 mas sama istrinyaa..," tulis akun Farhani Yuliana.

"Istrinya tertekan itu, banyak pikiran, ga berani ngomong jadi semua dipendem sendiri. Diluar keliatan senyum padahal ngebatin, malu, sedih, dan sekarang dia nyesel kan.. keluarga, sodara, temen2nya pasti ngomongin dia, direndahin, apalagi suaminya ga bisa ngehargain dia juga.. ya semoga aja dia kuat.. feeling gw abis lahiran langsung minggat balik tinggal ke rumah ortunya..," ujar akun GF Studio.

"Cewenya kek kebanyakan beban keknya ada rasa penyesalan tuh bang," timpal akun RN channel.

"Mbaknya keren, bisa tahan sma masnya :) Kalo aku pribadi, d bego2in dpan umum, d kasarin kek gtu, rasanya mau nangis dan udahan aja.. Semoga bahagia selalu mas, mbak :)," kata akun Ratih Ayu23.

"Cewe nya pura² bahagia tuh, keliatan," tambah akun Afy Muhammad.

Young Lex akui menikah usai istri hamil Instagram

foto: YouTube/Young Lex

Pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya diketahui pertama kali oleh publik saat sang rapper mengunggah foto USG sang istri pada 17 Oktober 2019. Dalam unggahannya, dia mengaku, tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya.

"Astaga enggak sabar, sudah 7 bulan. Desember 2019 atau Januari 2020. Anak gue cewek, siapa namanya ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Young Lex.