Brilio.net - Kiprah Atta Halilintar di dunia YouTube tampaknya tak terhentikan. Subscribers saluran YouTube miliknya, Atta Halilintar, baru-baru ini telah mencapai 20 juta. Ini merupakan raihan subscribers terbanyak untuk saluran YouTube se-Asia Pasifik. Wow!

Kabar ini disampaikan sendiri oleh anak tertua dari keluarga Gen Halilintar. Melalui akun Instagram pribadinya, Atta mengunggah tangkapan layar halaman salurannya yang menunjukkan angka 20 juta subscribers. Atta memberikan keterangan kalau ini adalah sejarah baru saluran YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Pasifik.

foto: Instagram/@attahalilintar

"Oh Tuhan...
'Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!' Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA)
DIPUJI Tak Terbang....
DHINA Tak Tumbang....
DIFITNAH Jadikan Pelajaran....
DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan...
Thank u GOD Thank u Orangtua keluarga Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia Thank u INDONESIA," tulis Atta seperti brilio.net lansir dari caption unggahan Instagram miliknya, Jumat (29/11).

 

Loading...
2 dari 2 halaman

 

Sejak kehadirannya di dunia YouTube, saluran Atta Halilintar memang kerap mencuri perhatian. Ia sering membuat konten-konten unik yang kemudian menjadi tren di kalangan YouTuber lain. Sebut saja beberapa prank dengan tema nyeleneh dan juga mengunjungi rumah-rumah selebritis.

Selain itu, Atta Halilintar punya konsistensi yang patut diacungi jempol dalam mengelola saluran YouTube. Terlihat kalau saluran milik Atta selalu konsisten mengunggah video baru setiap harinya. Rata-rata video yang diunggahnya ditonton oleh jutaan orang.

Sebelumnya, Atta sempat memecahkan rekor sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Ia mengalahkan beberapa nama YouTuber kondang seperti Ria Ricis, Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, bahkan mengalahkan jauh raihan subscribers channel YouTube milik keluarganya sendiri, Gen Halilintar.

Atta Halilintar juga dinobatkan sebagai Raja YouTube Asia Tenggara dan Asia. Saat itu, ia tercatat sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara bahkan Asia. Kini, Atta kembali memecahkan rekor dengan meraih subscribers paling banyak di Asia Pasifik.