Brilio.net - Setelah menjalani rehabilitasi selama enam bulan, Jennifer Jill akhirnya bisa menghirup udara segar dan berkumpul dengan keluarganya. Kini Jennifer dan suaminya, Ajun Perwira, menata kembali kehidupan mereka. Salah satu satunya melakukan penghematan dalam penggunaan listrik.

Bagaimana tidak, dilansir brilio.net dari salah satu program acara televisi swasta, Selasa (2/11), perempuan berusia 51 tahun ini harus membayar tagihan listrik yang cukup tinggi, yakni mencapai Rp 90 juta.

"Ada beberapa rumah aku di komplek, tapi yang aku tinggali ini ya sekitar Rp 90 juta per bulan buat bayar listriknya," ujar Jennifer Jill.

Namun setelah melakukan penghematan, Jennifer Jill akhirnya bisa menekan angka tagihan listriknya menjadi Rp 60 juta.

"Rp90 juta udah gue kurangin selama pandemi Covid-19 ini, gue kurangin pakai AC rumah jadi Rp 60 juta, sekarang gue lagi coba turunin lagi jadi Rp 30 juta semoga bisa," sambungnya.

Salah satu cara mengakalinya, Jennifer mengurangi penggunaan AC, dia hanya menyalakan di waktu-waktu tertentu saja.

"Mau nggak mau sekarang AC mulai gue kurangin, karena AC kan central ya, jadi kamar anak-anak aja yang nyala 24 jam," tutup Jennifer Jill.

Tagihan listrik yang begitu besar membuat perempuan yang dijuluki Crazy Rich Ancol ini kewalahan. Meski penghasilannya cukup untuk membayar tagihan listrik yang tinggi, namun tetap saja dia dan Ajun tidak ingin menghabiskan uangnya untuk itu.