Brilio.net - Kesuksesan para selebriti di dunia hiburan membuat kehidupan mereka serba berkecukupan. Sebagian besar artis Tanah Air memiliki hunian mewah lebih dari satu lantai. Bahkan ada pula artis yang memiliki hunian bak istana. Luas dan mewah, tak heran jika rumah para artis memiliki banyak ruangan.

Rumah yang mewah dan luas tentu membutuhkan penerangan atau listrik yang nggak sedikit. Nggak heran kalau para selebriti ini harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar tagihan listrik mereka setiap bulan.

Baru-baru ini, dalam vlog bersama Atta Halilintar, Ashanty mengungkap biaya listrik yang harus dibayarkannya. Ashanty membeberkan jika keluarganya mengeluarkan biaya fantastis sebesar Rp 50 juta per bulan untuk tagihan listrik.

Tak hanya keluarga Hermansyah saja, beberapa artis lainnya juga sempat mengungkapkan biaya fantasis tagihan listrik mereka. Berikut ini 6 artis yang punya biaya tagihan listrik jutaan rupiah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/1).

2 dari 3 halaman

1. Ashanty dan Anang Hermansyah.

foto: Instagram/@ashanty_ash

Dalam video kolaborasi dengan Atta Halilintar, Atta bertanya tentang pengeluaran Ashanty setiap bulan. Awalnya Atta membuka sesi Q & A. Dari situ terungkap jika pengeluaran listrik keluarga Anang dan Ashanty mencapai Rp50 juta per bulan.

"Dalam satu bulan berapa pengeluaran bunda Ashanty? Di atas Rp 5 juta, di atas Rp 50 juta, di atas Rp 500 juta atau di atas semuanya," tanya Atta Halilintar kepada keluarga yang dikenal Asix tersebut.

Anang kemudian memberikan jawaban. Ia menyebut jika pengeluaran sang istri selama sebulan mencapai Rp 50 juta.

"Ih baiknya. Aku nulis Rp 5 juta," balas Ashanty.

"Kalau itu pembohongan publik," kata Anang.

"Nah kalau itu (Rp50 juta) lebih pembohongan publik lagi. Rp50 juta itu bayar listrik doang," ungkap Ashanty.

2. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga sempat mencuri perhatian publik. Dirinya curhat lewat Instargam Storiesnya jika tagihan listriknya mencapai Rp 26 juta. Ia tampak menuangkan kekesalannya kepada PLN lantaran tagihan biaya listriknya yang membengkak 8 kali lipat dari sebelumnya.

Nikita Mirzani kaget lantaran selama ini dirinya tidak pernah telat membayar listrik, namun tiba-tiba tagihan listrinya membengkak.

"Udah berbulan2 bayar listrik normal dan ga prh telat," tulis Nikita di Instagramnya pada Selasa, 4 Desember 2019 lalu.

Selama ini kata Nikita Mirzani, ia biasanya membayar listrik di kisaran harga yang terbilang normal, dan wajar untuk sebuah rumah.

"Selalu byr 4jt atau 5jt paling besar," lanjut Nikita.

3. Nia Daniaty

foto: Instagram/@niadaniatynew

Mantan istri Farhat Abbas, Nia Daniaty rupanya juga harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membayar tagihan listrik rumahnya. Penyanyi yang hits pada era 80-an ini harus membayar tagihan listrik hingga Rp 18 juta.

Biaya sebesar Rp 18 juta tersebut merupakan tagihan listrik rumah senilai Rp 20 miliar. Pada saat itu, Farhat Abbas yang membayar tagihan listrik tersebut setelah berdamai soal kepemilikan rumah mewah itu.

"Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya," papar Farhat seperti dikutip dari liputan6.com.

3 dari 3 halaman

4. Jennifer Jill

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Istri Ajun Perwira yakni Jennifer Jill diketahui merupakan orang kaya yang menetap di hunian mewah nan luas. Sosialita ini memiliki rumah yang memiliki fasilitas lengkap. Tak heran jika biaya listrik Jennifer terbilang fantastis setiap bulannya.

Rumah mewah tersebut diketahui seluas 21 kavling. Maka dari itu Jennifer Jill harus merogoh kocek sebesar Rp 50 juta perbulan untuk tagihan listrik.

5. Marshanda

foto: Instagram/@marshanda99

Istri Ajun Perwira yakni Jennifer Jill diketahui merupakan orang kaya yang menetap di hunian mewah nan luas. Sosialita ini memiliki rumah yang memiliki fasilitas lengkap. Tak heran jika biaya listrik Jennifer terbilang fantastis setiap bulannya.

Rumah mewah tersebut diketahui seluas 21 kavling. Maka dari itu Jennifer Jill harus merogoh kocek sebesar Rp 50 juta perbulan untuk tagihan listrik.

6. Fenita Arie

foto: Instagram/@ariekuntung

Pada 2018 lalu, pasangan Fenita Arie dan Arie Untung sempat mencurahkan keluhannya soal tagihan listrik yang membengkak. Fenita Arie dihadapkan dengan tagihan listrik yang mencapai Rp 18 juta.

Merasa kesal, Fenita pun melaporkan permasalahannya ke pihak PLN. Kasus listrik di rumah Fenita dan Arie Untung pun akhirnya ditangani.