Brilio.net - Setelah menikah dengan pengusaha Ardie Bakrie, bukan rahasia lagi kalau kehidupan Nia Ramadhani bergelimang harta. Nggak heran kalau keseharian ibu tiga anak ini selalu mencuri perhatian warganet. Beberapa kegiatannya kerap menjadi buah bibir warganet di dunia maya.

Yang terbaru, Nia Ramadhani tampak mengeluh kala ia terjebak macet saat akan menjemput kedua anaknya, Mikhayla dan Mainaka di sekolah. Ia mengaku butuh waktu setidaknya tiga jam untuk perjalanan berangkat dan pulang.

Namun bukan keluhan tersebut yang jadi perhatian warganet, namun tag lokasinya yakni di British School Jakarta. Seperti yang sudah diketahui, Nia Ramadhani memang menyekolahkan anak-anaknya di tempat yang sangat bergengsi.

Bocoran biaya antar jemput sekolah anak Nia Ramadhani, fantastis © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@igtainmenttt

Loading...

Unggahan terbaru Nia Ramadhani itu tentu saja mencuri perhatian Feni Rose. Ia pun membeberkan biaya sekolah Mikhayla dan Mainaka yang sangat fantastis.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp 119.700 juta," ungkap Feni Rose, seperti dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (14/1).

"Masuk Stage One 1 dan 2 atau SD kelas 1 dan 2 itu Rp 86.300.000 aja per-term atau per-bulannya. Terus per-tahunnya cuma Rp 246 juta aja," lanjutnya.

Bocoran biaya antar jemput sekolah anak Nia Ramadhani, fantastis © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@igtainmenttt

Nggak cuma membayar uang pangkal saja, ternyata Nia Ramadhani juga membayar biaya lain. Salah satunya adalah uang pembangunan dan jasa antar jemput.

"Selain itu, orang tua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp 2 juta, uang pembangunan Rp 25 juta per tahun," papar Feni Rose.

"Dan uang antar jemput sisa Rp 18,9 juta sekali jalan per semester atau Rp 16.550.000 pulang pergi per semester," pungkasnya.