Brilio.net - Nia Ramadhani adalah satu dari sekian banyak artis yang kehidupan pribadinya banyak disorot publik. Meski namanya sudah tak sesering dulu wira-wiri di layar kaca Indonesia. Namun di media sosial, Nia Ramadhani masih punya nama yang cukup besar.

Nggak cuma soal Nia saja, bahkan keluarganya dengan Ardi Bakrie sekalipun tak luput dari perhatian warganet. Selain itu, yang nggak kalah jadi perbincangan adalah para asisten pribadi Nia. Beberapa kali para asisten pribadinya ini mencuri perhatian masyarakat. Apalagi kalau bukan karena parasnya yang nggak kalah cantik dari Nia Ramadhani.

Meski demikian, Nia dan kedua asisten pribadinya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal tentu saja punya hubungan dekat. Bahkan tak jarang ketika ketiganya menghabiskan waktu bareng dalam sebuah acara maupun momen santai. Gaya asisten pribadinya Nia juga nggak kalah cetar, lho.

Berikut ini deretan potret kebersamaan Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal, seperti brilio.net lansir dari Instagram @ramadhaniabakrie pada Selasa (14/1).

2 dari 3 halaman

1. Lihat gaya mereka bertiga, cetar banget kan?

2. Kedua asisten pribadi Nia Ramadhani ini nggak kalah mencuri perhatian publik.

3. Keduanya sering mengabadikan foto bersama di sebuah acara maupun momen santai.

4. Theresa dan Prita nggak cuma sekadar bekerja untuk Nia. Melainkan sudah dianggap sebagai sahabat bahkan keluarga sendiri.

3 dari 3 halaman

5. Theresia juga menjadi bagian dalam girlsquad. Dalam geng tersebut, mereka mengadakan arisan berlian.

6. Sementara untuk Prita, belum lama ini telah menyelesaikan kuliahnya di salah satu kampus ternama di Indonesia.

7. Prita Aunalal juga pernah menjadi Abang None Jakarta pada 2007 lalu.