Brilio.net - Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira kini berstatus tersangka lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba. Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta dengan barang bukti narkoba jenis sabu, Selasa, 16 Februari 2021.

Tak sendirian, Jennifer diamankan polisi bersama Ajun dan anaknya, Philo. Nama Jennifer mencuri perhatian publik sejak dirinya menikah dengan Ajun Perwira pada April 2019 lalu. Jennifer memiliki selisih umur 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer adalah seorang janda dengan 3 anak yakni Philopaz, Jethro Jevon dan Abisha. Ia berstatus janda karena sang suami yang bernama Maxwell Armand Oktoselia meninggal dunia karena sakit sekitar tahun 2017 silam. Jennifer adalah wanita kaya raya dengan limpahan harta warisan dari suami pertamanya yang telah meninggal.

Penasaran apa saja aset yang dimiliki Jennifer Jill saat ini? Berikut 4 sumber kekayaan Jennifer Jill yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (21/2).

1. Bisnis otomotif.

Loading...

Sumber kekayaan Jennifer Jill © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Semasa hidup, mendiang Max Armand suami Jennifer Jill dikenal sebagai pebisnis yang sukses dan kaya raya. Max Amand memiliki bisnis di berbagai bidang salah satunya yakni bisnis otomotif.

Keberhasilan Max berbisnis di dunia otomotif diungkapkan Jenifer tak lain lantaran mendiang merupakan pebisnis yang memiliki banyak koneksi. Ketika Maxwell berpulang, ia meninggalkan harta warisan melimpah bagi Jennifer dan anak-anaknya. Bisnis yang dimiliki oleh suaminya itu pun kini dikelola oleh Jennifer dan anak-anaknya.

2. Bisnis tambang batu bara.

Sumber kekayaan Jennifer Jill © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Tak hanya menjalankan bisnis di bidang otomotif, Jennifer Jill juga meneruskan bisnis mendiang suaminya di bidang pertambangan. Dilansir dari merdeka.com, almarhum Max memiliki bisnis batu bara. Max diketahui memimpin PT. Asmin Koalindo Tuhup. Kini, bisnis tambang tersebut diungkapkan Jennifer mulai dikelola oleh anak-anaknya.

"Terus banyak kerja sama sama temannya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Ada lah beberapa yang sudah dia tanam, anak-anak mulai (mengelola),” jelas Jennifer.

3. Bisnis Air Charter.

Sumber kekayaan Jennifer Jill © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Tak cukup di situ saja, mendiang suami Jennifer Jill juga meninggalkan bisnis Air Charter atau penyewaan pesawat pribadi. Sama seperti bisnis yang lainya, Jennifer dibantu anak-anaknya untuk melanjutkan bisnis almarhum Max.

4. Bisnis restoran.

Sumber kekayaan Jennifer Jill © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Terakhir, sumber kekayaan Jennifer Jill yakni dari bisnis resto dan klub malam, Scenic Resto and Lounge. Bahkan, ia bertemu dengan suaminya sekarang ketika Ajun Perwira menjadi DJ di klub malam miliknya. Hal tersebut ia sampaikan melalui video yang diunggah kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada 13 November 2020 lalu.

"Dia ng-DJ di lounge-nya gue. Jadi, guest DJ lah, gitu," ujar Jennifer Jill pada Nikita Mirzani.

"Memang abis itu sering tuh tiap hari dia. Dan kalau gue kan memang tipikal yang siapa pun temen-temen lo bawa semua, semuanya gue jamu," pungkasnya.